SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hugh Jackman 'Wolverine' Berikan Kecupan Pipi Pada G. Na!

Kamis, 18 Juli 2013 10:58 by ningcil | 3445 hits
Wah, Hugh Jackman 'Wolverine' Berikan Kecupan Pipi Pada G. Na!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang penayangan film ‘The Wolverine’ tampaknya semua orang kini sedang terkena demam ‘Wolverine’, tak terkecuali solois asal Korea Selatan, G. Na. Namun sang pemeran Wolverine sendiri, Hugh Jackman malah terkena demam Korea!

G. Na yang merupakan fans berat Hugh Jackman mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai sang idola dalam ‘One Night of TV Entertainment’. Dalam kesempatan wawancara tersebut, aktor tampan ini pun menceritakan kecintaannya pada Korea.

Rupanya, kecintaan Hugh Jackman pada Korea bukan setelah demam Korea populer dimana-mana, melainkan sejak ia masih kecil. Sang ayah yang merupakan seorang akuntan di Korea membuatnya tumbuh besar dengan berbagai cerita tentang Korea. Hal itulah yang menyebabkan ia jatuh cinta pada Korea.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Kecintaannya pada Korea juga ia tularkan pada anak-anaknya di rumahnya. Tak heran jika aktor asal Australia ini dijadikan Duta Kehormatan untuk Korea. Dalam pertemuan ini, G. Na juga ingin menularkan budaya Korea pada anjing Hugh, Dali dengan memberikan hadiah sebuah baju tradisional Korea, Hanbok.

Hugh Jackman yang sangat menyukai hadiah dari G. Na pun memberikan hadiah kembali dengan memberikan dua kecupan sekaligus di pipi pelantun ‘Oops’ ini. Hugh pun tak sabar untuk memakai baju tersebut ke anjingnya walaupun sang anjing bergender jantan. Oops! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)