home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hugh Jackman 'Wolverine' Berikan Kecupan Pipi Pada G. Na!

Kamis, 18 Juli 2013 10:58 by ningcil | 3640 hits
Wah, Hugh Jackman 'Wolverine' Berikan Kecupan Pipi Pada G. Na!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang penayangan film ‘The Wolverine’ tampaknya semua orang kini sedang terkena demam ‘Wolverine’, tak terkecuali solois asal Korea Selatan, G. Na. Namun sang pemeran Wolverine sendiri, Hugh Jackman malah terkena demam Korea!

G. Na yang merupakan fans berat Hugh Jackman mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai sang idola dalam ‘One Night of TV Entertainment’. Dalam kesempatan wawancara tersebut, aktor tampan ini pun menceritakan kecintaannya pada Korea.

Rupanya, kecintaan Hugh Jackman pada Korea bukan setelah demam Korea populer dimana-mana, melainkan sejak ia masih kecil. Sang ayah yang merupakan seorang akuntan di Korea membuatnya tumbuh besar dengan berbagai cerita tentang Korea. Hal itulah yang menyebabkan ia jatuh cinta pada Korea.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Kecintaannya pada Korea juga ia tularkan pada anak-anaknya di rumahnya. Tak heran jika aktor asal Australia ini dijadikan Duta Kehormatan untuk Korea. Dalam pertemuan ini, G. Na juga ingin menularkan budaya Korea pada anjing Hugh, Dali dengan memberikan hadiah sebuah baju tradisional Korea, Hanbok.

Hugh Jackman yang sangat menyukai hadiah dari G. Na pun memberikan hadiah kembali dengan memberikan dua kecupan sekaligus di pipi pelantun ‘Oops’ ini. Hugh pun tak sabar untuk memakai baju tersebut ke anjingnya walaupun sang anjing bergender jantan. Oops! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)