home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Perankan So Ji Sub Cilik Dalam 'The Sun of My Lord'

Kamis, 18 Juli 2013 12:00 by pearl | 5317 hits
L Infinite Perankan So Ji Sub Cilik Dalam 'The Sun of My Lord'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lama main dalam drama setelah 'Shut up Flower Boy Band' yang popular tahun lalu, akhirnya L Infinite kembali kedalam peran di layar kaca! Kali ini ia kebagian bermain sebagai versi mudanya karakter So Ji Sub dalam Drama SBS 'The Sun of My Lord'.

The Sun of My Lord merupakan drama romantis-horror komedi yang akan menggantikan I Hear Your Voice setelah masa tayangnya. Walaupun hanya berperan sebagai cameo disini, kemunculannya dalam drama tersebut pun dianggap special dan memegang kunci.

Memerankan tokoh Joo Joong Won, seorang boss yang bersifat dingin dan ambisius sewaktu muda merupakan kesempatan yang bagus baginya. Akting cowok tampan bernama asli Kim Myung Soo ini sudah tidak usah dipertanyakan lagi, bisa dibilang L paling sering bermain dalam drama sampai-sampai ia juga ikut bermain dalam drama Jepang, Jiu-Special Investigation Team.

Baca juga: Harus Teriak-teriak Untuk Drama Terbaru, L Infinite Keluhkan Tenggorokannya

“Para pemainnya sangat tertarik dengan percampuran romantis komedi dengan horror yang sudah menjadi genre baru dan merekapun bergembira saat bergabung dengan drama ini. Kami akan berusaha keras untuk membawakan 3 emosi berbeda dari penonton dan berjuang agar drama ini berhasil,” ungkap perusahaan produksi drama Bon Factory.

Dikarenakan ada penambahan 2 episode dalam I Hear Your Voice, drama The Sun of My Lord jadwal tayangnya menjadi sedikit mundur dan baru akan mulai tayang 7 Agustus mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)