home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru, Brad Pitt Bakal Jadi Gay

Kamis, 02 Agustus 2012 16:00 by wahyu | 8244 hits
Film Terbaru, Brad Pitt Bakal Jadi Gay
news.com.au

Siapa yang meragukan kemampuan akting dari pasangan Angelina Jolie ini. Banyak peran yang telah dijalani oleh aktor Brad Pitt. Tapi belakangan ini Brad Pitt mengatakan kalau dirinya akan berakting sebagai seorang pria gay dalam film layar lebar terbarunya.

Aktor yang sukses banyak membintangi film box office tersebut mengaku kalau dirinya sangat ingin bermain dalam peran homoseksual, dalam film terbarunya.

“Saat ini Brad tengah menegosiasikan dengan salah satu produser film Seven Years in Tibet agar dapat bermain sebagai pria gay,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari Showbizspy.

Baca juga: akmu

Meski demikian, hingga saat belum ada keterangan lebih jauh menyangkut perannya sebagai pria gay dalam film tersebut sebelum ada kesepakatan antara Brad Pitt dengan pihak produser.

“Untuk informasi detail masih disimpan hingga ada kesepakatan yang lengkap. Tapi dari sisi Brad dirinya sangat menginginkan peran pria gay tersebut pada tahun ini. perasaan tersebut akan menambah pengalamannya sebagai seorang aktor. Dan dia mengatakan kepada sang produser kalau dirinya akan melakukan apa saja untuk terlaksananya film tersebut,” terangnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)