home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ingin Film Cory Monteith 'Mccanick' Ditonton Banyak Orang

Kamis, 18 Juli 2013 20:17 by miko | 1277 hits
Sutradara Ingin Film Cory Monteith 'Mccanick' Ditonton Banyak Orang
gossipcenter.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya Cory Monteith tentu berpengaruh terhadap film yang tengah dijalaninya. Josh C Waller merupakan sutradara film Mccanick yang dibintangi oleh Cory Monteith. Dalam drama kriminal tersebut ia memerankan karakter pecandu bernama Simon Weeks, sang sutradara pun berharap film yang dibintangi Cory Monteith di tonton banyak orang.

Waller pun mengaku kalau akting yang dipersembahkan Cory dalam film besutannya sangat baik. Sehingga tak heran kalau dirinya ingin film ini bisa disaksikan semua orang sebagai persembahan film terakhir bintang serial Glee itu.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

“Saya ingin orang melihat film ini karena Cory layak untuk itu. Pada akhirnya mereka akan melihat bahwa Cory bisa lebih dari selama ini. Dia menawarkan hal artistik,” ungkap Waller seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Meski demikian, Waller juga menyayangkan karena Cory tak sempat menyaksikan hasil akhir filmnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Cory Monteith meninggal pada Sabtu (13/7) di salah satu hotel di Kanada. Berdasar laporan pihak kepolisian, ia merenggang nyawa karena mengonsumsi heroin dan alkohol sekaligus.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)