home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon Rilis Video Ucapan Terima Kasih untuk Fans dan Senior di YG Entertainment

Jumat, 19 Juli 2013 08:00 by citra09 | 1943 hits
Kang Seung Yoon Rilis Video Ucapan Terima Kasih untuk Fans dan Senior di YG Entertainment
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Debutya solois YG Entertainment, Kang Seung Yoon ke panggung musik Korea saat ini memang tengah menjadi topik hangat di kalangan fans. Bagaimana tidak, baru melakukan pra rils single berjudul ‘It Rains’, penyanyi jebolan ‘Superstar K2’ ini sukses menanjaki berbagai chart musik di Korea.

Hal ini tentu saja tak luput dari dukungan penuh para fans untuk Kang Seung Yoon. Dan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, baru-baru ini, solois berusia 20 tahun ini pun merilis sebuah pesan video lewat channel resmi YG Entertainment di YouTube. Dalam video berdurasi sekitar  3 menit tersebut, Seung Yoon menyebutkan pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini, termasuk fans, senior, dan juga bos nya di YG Entertainment.

“Halo semuanya, aku adalah maknae imut YG Entertainment, Kang Seung Yoon. Tiga tahun setelah audisi, akhirnya aku bisa merilis single digital pertamaku, ‘It Rains’. Jujur, lagu ini keluar secara tiba-tiba, tetapi berbeda jauh dengan ekspektasiku, kalian memberikanku banyak cinta. Kepada para fans yang telah menungguku, terima kasih dan aku mencintai kalian. Kepada fans YG yang menantikan debutku dan semuanya yang mendengarkan musikku, aku sangat berterima kasih.” Tutur Seungyoon dilansir Allkpop.

Kang Seung Yoon juga tak lupa menyebutkan bos agensinya, Yang Hyun Suk yang telah memberinya dukungan penuh. “Juga untuk bos ku (Yang Hyun Suk), terima kasih telah mempercayaiku, mendukung, dan memimpinku selama 3 tahun ini. aku akan bekerja keras untuk melebihi harapanmu. Aku mencintaimu.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Mendengar dua member 2NE1, Park Bom dan Dara yang telah menunjukan dukungan untuknya, Seung Yoon mengungkapkan, “Dan untuk ‘Double Park’, Dara dan Park Bom yang telah bekerja keras untuk mendukungku, aku mencintai kalian. Dan banyak senior lainnya yang telah membantuku, aku sangat berterima kasih. Ini adalah Kang Seung Yoon. Terima kasih.” Tutupnya. Wah, good luck untuk Kang SeungYoon!^^ (ctr)

Simak pesan video dari Kang Seung Yoon berikut ini:

Artikel Terkait:
Lucunya Tingkah Park Bom dan Dara 2NE1 Saat Dukung Kang Seung Yoon

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)