home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite, SHINee, Sistar, dan Idola K-Pop Lainnya Raih Penghargaan di 20's Choice Awards!

Jumat, 19 Juli 2013 11:15 by citra09 | 4228 hits
Infinite, SHINee, Sistar, dan Idola K-Pop Lainnya Raih Penghargaan di 20's Choice Awards!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bagi para idola k-pop terpopuler saat ini yang bertajuk ‘20’s Choice Awards 2013’ akhirnya sukses digelar pada Kamis (18/07) waktu setempat. Digelar di Kintex Ilsan, Korea Selatan, ajang penghargaan dengan tema Legend of 20’s tersebut berhasil mengeluarkan beberapa nama peraih penghargaan.

Para idola k-pop yang kini tengah naik daun, seperti Infinite, SHINee, Sistar, dan Shinhwa pun berhasil membawa pulang piala dari kategori yang berbeda. Akan menggelar tur dunia nya ke berbagai negara dalam waktu dekat ini membuat Infinite sukses meraih penghargaan untuk kategori 20’s Best Global Touring Artist.

Tak hanya Infinite, penampilan SHINee yang selalu powerful juga membuat boyband asuhan SM Entertainment ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori ‘20’s Performance’. Hari itu menjadi hari spesial bagi SHINee, terutama untuk sang maknae Taemin yang saat itu tengah berulang tahun. Para member juga mengucapkan ulang tahun untuk Taemin saat pidato kemenangannya.

Girl group dengan image seksi, Sistar juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori 20’s Online Music setelah lagu-lagunya sukses menjadi populer di dunia maya. Boyband legendaris Shinhwa pun tak kalah dengan idola k-pop generasi saat ini. Junjin dkk bahkan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu 20’s Voice dan 20’s Mwave Global Star.

Para rookie alias pendatang baru, seperti Roy Kim dan Jung Joon Young juga berhasil meraih penghargaan 20’s Cover Music dan 20’s Booming Star. 20’s Choice Awards merupakan ajang penghargaan yang digelar untuk memberi kehormatan kepada para seleb Korea terpopuler yang memeriahkan industri hiburan Korea Selatan. Berikut daftar lengkap pemenang di 20’s Choice Awards, dilansir Enewsworld:

20s Drama Star -Aktor : Lee Jin Wook
20s Drama Star - Aktris : Suzy 
20s Style : CL
20s HOT Cover Music : Roy Kim & Jung Joon Young
20s Variety Star : Shin Dong Yeop
20s Mwave Global Star : Shinhwa
20s HOT Band : Daybreak
20s Record : Cho Yong Pil 
20s HOT Rapper : VerbalJint
Best Global Touring Artist : Infinite
20s Booming Star - Female : Ha Yeon Soo
20s Booming Star - Male : Roy Kim
"20s Black yak Marmot Bluecarpet Popularity Award" : Lee Hyori
20s Online Music : SISTAR
20s Performance : SHINee
20s Voice : Shinhwa
20s Movie Star - Female : Park Bo Young
20s Movie Star - Male : Ryu Seung Ryong
Icon of 20s : Lee Hyori

Sekali lagi, selamat kepada seluruh pemenang!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)