home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album ke-6 Repackaged 'Spy' akan Rilis 5 Agustus

Kamis, 02 Agustus 2012 19:00 by ningcil | 15552 hits
Album ke-6 Repackaged 'Spy' akan Rilis 5 Agustus
fanpop.com

Setelah merilis album ke-6 mereka yang berjudul ‘Sexy, Free & Single’ pada awal Juli lalu, seperti biasa, Super Junior langsung membuat album repackage mereka seperti album-album sebelumnya. Album Sexy, Free, & Single repackage yang diberi judul ‘SPY’ ini rencananya akan dirilis secara online pada 5 Agustus mendatang.

Album repackage yang sudah ditunggu-tunggu keberadaannya oleh para ELF ini akan berisi keseluruhan lagu dari album aslinya ditambah dengan empat lagu baru. Para member Super Junior akan mempromosikan single dari album repackage ini yang berjudul sama dengan albumnya, ‘Spy’. Lagu ‘Spy’ ini disebut-sebut menceritakan seorang pria yang sedang mengejar seorang wanita yang ia sukai.

Yang lebih menariknya lagi, pada album repackage ini juga berisi lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh Leeteuk dan Dongha, dimana lagu tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para ELF. Setelah lagu di album ‘Sexy, Free, & Single’ yang berjudul ‘From U’ membuat para penggemar histeris dengan liriknya, kini salah satu lagu barunya berjudul ‘Only U’ ditulis oleh dua member dan di aransemen oleh Leeteuk yang berisi tentang rasa terimakasih Super Junior kepada seluruh ELF diseluruh dunia.

Baca juga: akmu

Sementara itu, lagu lainnya yang berjudul ‘Haru’ dikabarkan telah ditulis oleh Donghae bersama Kwon Soon Il dari Urban Zakapa akan menunjukkan sisi musikalitas dari seorang Donghae Super Junior. Sebagai tambahan dari daftar lagu baru, ada salah satu lagu yang berjudul ‘Outsider’ yang beraliran hip hop yang menambah daftar lagu baru dari album repackage ‘Spy’.

Waah, can’t hardly wait yaa ELF!  

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)