SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2

Jumat, 03 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7292 hits
Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2
blastr.com

Semenjak kasus perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terkuak, para fans pun penasaran dengan nasib promo The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part 2, yang akan dilakukan pada waktu dekat ini.

Belakangan ini, Summit Entertainment mengkonfirmansi bahwa promo film tersebut akan tetap dijalankan sesuai jadwal. Promo ini tetap dilakukan walaupun para bintang utamanya dikabarkan tidak saling berbicara karena skandal tersebut.

Sedangkan presiden pemasaran Summit Entertainment, Nancy Kirkpatrick mengungkapkan permasalahan pribadi antara aktor dan aktris tidak akan mempengaruhi film tersebut, ia pun yakin bisa memberikan hiburan yang akan disukai fans.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kebijakan studio adalah tidak memberikan komentar terhadap kehidupan pribadi aktor/aktris. Summit akan tetap maju mempromosikan 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' hingga November. Kami percaya film ini akan menyuguhkan hiburan luar biasa bagi fans dan para penonton,” tuturnya.

Bukan itu saja, salah satu pemain Breaking Dawn 2, Christian Serratos juga sependapat kalau skandal itu tidak akan mempengaruhi film tersbeut. Diluar semua yang terjadi, mereka akan tetap melihat film tersebut menjadi hebat.

Sementara itu, film tersebut masih akan disutradarai oleh Bill Condon dengan naskah yang dipercayakan kepada Melissa Rosenberg. Sementara itu, film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan November mendatang. (way)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)