home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2

Jumat, 03 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7423 hits
Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2
blastr.com

Semenjak kasus perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terkuak, para fans pun penasaran dengan nasib promo The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part 2, yang akan dilakukan pada waktu dekat ini.

Belakangan ini, Summit Entertainment mengkonfirmansi bahwa promo film tersebut akan tetap dijalankan sesuai jadwal. Promo ini tetap dilakukan walaupun para bintang utamanya dikabarkan tidak saling berbicara karena skandal tersebut.

Sedangkan presiden pemasaran Summit Entertainment, Nancy Kirkpatrick mengungkapkan permasalahan pribadi antara aktor dan aktris tidak akan mempengaruhi film tersebut, ia pun yakin bisa memberikan hiburan yang akan disukai fans.

Baca juga: akmu

“Kebijakan studio adalah tidak memberikan komentar terhadap kehidupan pribadi aktor/aktris. Summit akan tetap maju mempromosikan 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' hingga November. Kami percaya film ini akan menyuguhkan hiburan luar biasa bagi fans dan para penonton,” tuturnya.

Bukan itu saja, salah satu pemain Breaking Dawn 2, Christian Serratos juga sependapat kalau skandal itu tidak akan mempengaruhi film tersbeut. Diluar semua yang terjadi, mereka akan tetap melihat film tersebut menjadi hebat.

Sementara itu, film tersebut masih akan disutradarai oleh Bill Condon dengan naskah yang dipercayakan kepada Melissa Rosenberg. Sementara itu, film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan November mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)