SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2

Jumat, 03 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 7307 hits
Skandal Artis, Tak Hentikan Promo Breaking Dawn 2
blastr.com

Semenjak kasus perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terkuak, para fans pun penasaran dengan nasib promo The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part 2, yang akan dilakukan pada waktu dekat ini.

Belakangan ini, Summit Entertainment mengkonfirmansi bahwa promo film tersebut akan tetap dijalankan sesuai jadwal. Promo ini tetap dilakukan walaupun para bintang utamanya dikabarkan tidak saling berbicara karena skandal tersebut.

Sedangkan presiden pemasaran Summit Entertainment, Nancy Kirkpatrick mengungkapkan permasalahan pribadi antara aktor dan aktris tidak akan mempengaruhi film tersebut, ia pun yakin bisa memberikan hiburan yang akan disukai fans.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kebijakan studio adalah tidak memberikan komentar terhadap kehidupan pribadi aktor/aktris. Summit akan tetap maju mempromosikan 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' hingga November. Kami percaya film ini akan menyuguhkan hiburan luar biasa bagi fans dan para penonton,” tuturnya.

Bukan itu saja, salah satu pemain Breaking Dawn 2, Christian Serratos juga sependapat kalau skandal itu tidak akan mempengaruhi film tersbeut. Diluar semua yang terjadi, mereka akan tetap melihat film tersebut menjadi hebat.

Sementara itu, film tersebut masih akan disutradarai oleh Bill Condon dengan naskah yang dipercayakan kepada Melissa Rosenberg. Sementara itu, film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan November mendatang. (way)

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)