home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Stress Usai Putus dari Justin Bieber?

Jumat, 19 Juli 2013 17:15 by mesyashd | 3751 hits
Selena Gomez Stress Usai Putus dari Justin Bieber?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez rasanya tak akan pernah habis dibicarakan. Baru-baru ini Selena sempat mengungkapkan beberapa hal sulit yang ia rasakan setelah putus dari Justin Bieber.

Selena menjadi bintang tamu di program E! Special Ryan Seacrest pekan ini. Gadis 21 tahun itu berbagi cerita tentang dirinya yang sempat terlihat cukup kacau usai berpisah dengan pelantun “Boyfriend” itu.

Layaknya gadis remaja pada umumnya, Selena mendeskripsikan keadaannya memang kurang baik setelah putus cinta.

Ryan Seacrest, sang pemandu acara, sempat bertanya tentang Selena tentang kesulitan menjalani keseharian pasca putusnya yang terus menjadi konsumsi publik.

“Aku yakin semua orang pasti melihat foto-fotoku yang beredar saat itu. Aku terlihat sangat stress,” respon Selena, dilansir E! Online.

Meski begitu, Selena tidak mau menganggap putus cinta sebagai akhir dari dunia. “Akhirnya aku tau apa yang harus dilakukan. Sangat tidak mungkin kan sembunyi dan berdiam diri terus di rumah,” pungkasnya.

Sejak saat itu Selena kembali bersemangat dan terus menjalani kesehariannya dengan normal.

Selena Gomez dan Justin Bieber memutuskan untuk berpisah November 2012 lalu. Jadwal yang terlampau padat diakui Selena sebagai kendala berat bagi hubungannya dengan Justin.

(msy)

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)