SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red Carpet

Sabtu, 20 Juli 2013 08:00 by ningcil | 9852 hits
Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red Carpet
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden wardrobe malfunction atau kesalahan berbusana yang dialami Yeo Min Jung pada sesi red carpet di 2013 (Puchon International Fantastic Film Festival) telah menuai berbagai macam kontroversi. Tak hanya insiden tersibaknya bagian dada sang aktris, tetapi juga dugaan ada unsur kesengajaan pada wardrobe malfunction tersebut.

Tereksposnya bagian dada Yeon Min Jung sebanyak dua kali serta bagian underwearnya yang sedikit nampak di belahan roknya di hadapan banyak sekali wartawan tak membuat aktris 27 tahun ini malu. Malah ia tertawa dan tetap melanjutkan sesi pemotretan.

Ditambah dari video dan foto yang beredar, Yeo Min Jung tampak dengan sengaja melepas tali penyangga gaun di bagian bahu kirinya agar penutup di dadanya turun sehingga nampaklah bagian dada si aktris. Hal itu menambah kecurigaan netizen atas adanya unsur kesengajaan dalam wardrobe malfunction yang dialami selebriti kali ini.

Namun begitu ada selesai, Yeo Min Jung segera memberikan klarifikasi mengenai insiden memalukan yang baru saja dialaminya. Ia beralasan bahwa gaun yang dikenakannya tak sesuai ukuran dan ditambah dirinya yang merasa gugup.

Baca juga: Aktris Yeo Min Jung Sengaja Lakukan Wardrobe Malfunction di Red Carpet?

“Aku tak berniat untuk mengalami insiden tersebut. Dari pagi hari, gaunku yang pas, sehingga aku terus merasa gugup. Ketika berjalan di red carpet, aku mendengar jepretan dan membenarkan taliku namun akhirnya malah terurai,” katanya.

Ia juga mengatakan, “Orang-orang berpikir jika aku dnegan sengaja membiarkan tali gaun saya lepas, tapi tak begitu adanya. Gaun ini tak pas denganku sehingga ibuku menjahitnya di bagian bahu namun akhirnya terbuka saat red carpet”.

Kejadian wardrobe malfunction di red carpet juga sebelumnya pernah dialami beberapa aktris secara tak sengaja, seperti Kang Sora dalam Busan International Film Festival 2012 dan Ha Na Kyung pada Blue Dragon Film Awards 2012. (ncl)

Artikel terkait:
Aktris Yeo Min Jung Sengaja Lakukan Wardrobe Malfunction di Red Carpet?
Gaun Terinjak, Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet!
Ups, Gaun Kang Sora Sobek di Busan International Film Festival!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)