home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red Carpet

Sabtu, 20 Juli 2013 08:00 by ningcil | 10767 hits
Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red Carpet
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden wardrobe malfunction atau kesalahan berbusana yang dialami Yeo Min Jung pada sesi red carpet di 2013 (Puchon International Fantastic Film Festival) telah menuai berbagai macam kontroversi. Tak hanya insiden tersibaknya bagian dada sang aktris, tetapi juga dugaan ada unsur kesengajaan pada wardrobe malfunction tersebut.

Tereksposnya bagian dada Yeon Min Jung sebanyak dua kali serta bagian underwearnya yang sedikit nampak di belahan roknya di hadapan banyak sekali wartawan tak membuat aktris 27 tahun ini malu. Malah ia tertawa dan tetap melanjutkan sesi pemotretan.

Ditambah dari video dan foto yang beredar, Yeo Min Jung tampak dengan sengaja melepas tali penyangga gaun di bagian bahu kirinya agar penutup di dadanya turun sehingga nampaklah bagian dada si aktris. Hal itu menambah kecurigaan netizen atas adanya unsur kesengajaan dalam wardrobe malfunction yang dialami selebriti kali ini.

Namun begitu ada selesai, Yeo Min Jung segera memberikan klarifikasi mengenai insiden memalukan yang baru saja dialaminya. Ia beralasan bahwa gaun yang dikenakannya tak sesuai ukuran dan ditambah dirinya yang merasa gugup.

Baca juga: Aktris Yeo Min Jung Sengaja Lakukan Wardrobe Malfunction di Red Carpet?

“Aku tak berniat untuk mengalami insiden tersebut. Dari pagi hari, gaunku yang pas, sehingga aku terus merasa gugup. Ketika berjalan di red carpet, aku mendengar jepretan dan membenarkan taliku namun akhirnya malah terurai,” katanya.

Ia juga mengatakan, “Orang-orang berpikir jika aku dnegan sengaja membiarkan tali gaun saya lepas, tapi tak begitu adanya. Gaun ini tak pas denganku sehingga ibuku menjahitnya di bagian bahu namun akhirnya terbuka saat red carpet”.

Kejadian wardrobe malfunction di red carpet juga sebelumnya pernah dialami beberapa aktris secara tak sengaja, seperti Kang Sora dalam Busan International Film Festival 2012 dan Ha Na Kyung pada Blue Dragon Film Awards 2012. (ncl)

Artikel terkait:
Aktris Yeo Min Jung Sengaja Lakukan Wardrobe Malfunction di Red Carpet?
Gaun Terinjak, Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet!
Ups, Gaun Kang Sora Sobek di Busan International Film Festival!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)