home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu dan Jaejoong JYJ akan Masuk Wajib Militer Akhir 2013?

Jumat, 19 Juli 2013 15:15 by ningcil | 2617 hits
Junsu dan Jaejoong JYJ akan Masuk Wajib Militer Akhir 2013?
allkpop.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk wajib militer adalah hal yang paling menyedihkan bagi para fans K-Pop. Bagaimana tidak, pra idola pria terpaksa harus meninggalkan dunia entertainment selama kurang lebuh dua tahun untuk melayani negaranya. Hal inilah yang juga akan segera ditakuti oleh para fans dari JYJ, khususnya Jaejoong dan Junsu.

Setelah sebelumnya rumor mengenai Jaejoong dan Junsu yang akan segera mendaftarkan diri untuk masuk wajib militer bermunculan, kini rumor tersebut kembali muncul ke permukaan setelah salah satu orang dari industri musik di Korea memberikan sedikit bocoran mengenai hal ini.

“Junsu dan Jaejoong saat ini tengah mengatur tanggal dengan menyesuaikan jadwal dan juga tur luar negeri mereka. Kemungkinan keduanya akan masuk militer pada akhir tahun ini, atau paling tidak sekitar Januari atau Februari tahun depan”, ujar sumber tersebut dilansir Allkpop.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Sumber tersebut juga mengatakan dengan adanya permasalahan mengenai tentara selebriti yang belakangan muncul, Jaejoong dan Junsu akan masuk militer layaknya orang sipil pada umumnya. Berhubung saat ini selebriti pria yang masuk militer sedang menjadi hal yang benar-benar sensitif, sehingga mereka harus berhati-hati.

Jaejoong dan Junsu memang dikabarkan selalu menunda waktu mereka untuk masuk militer, padahal usia mereka sudah hampir mendekati batas akhir. Sedangkan Yoochun masih menunggu proses dikarenakan belum masuk kualifikasi untuk jadi tentara aktif atau petugas pelayanan publik.

Menanggapi rumor yang kembali mencuat ini, agensi JYJ, C-JeS Entertainment hanya memberikan penjelasan yang samar tanpa menjelaskan tanggal. “Semua member JYJ berencana untuk masuk militer dan jika kau adalah penduduk pria di Korea, wajib militer adalah sesuatu yang wajib,” pungkas jubir C-JeS Entertainment.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)