SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indra Bekti Grogi Gantikan Suara Ben Stiller di Madagascar 3

Sabtu, 20 Juli 2013 03:00 by miko | 3330 hits
Indra Bekti Grogi Gantikan Suara Ben Stiller di Madagascar 3
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencananya film Madagascar 3: Europe’s Most Wanted akan dibuat dalam versi Indonesia. Nama Indra Bekti pun terpilih menjadi salah satu pengisi suara. Dalam film ini ia akan mengisi suara Alex yang suaranya di isi oleh Ben Stiller.

Menggantikan suara Ben Stiller dalam film Madagascar 3 ini membuat Indra Bekti grogi. Ia pun mengaku menggantikan suara bintang Hollywood tersebut menjadi beban tersendiri bagi dirinya. Menurutnya, suara Ben memiliki karakter yang khas dan berbeda dengannya.

Indra bahkan sempat bercanda bahwa suara Ben seperti martabak. Namun, ia mengaku akan berusaha yang terbaik untuk menaklukkan tantangan tersebut.

Baca juga: Kabar Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

“Pasti beban, beda banget suara dia dan saya. Ben kan cukup bisa tebal dan tipis suaranya, kayak martabak. Tapi dipede-pedein karena ada coachnya juga,” tutur Indra.

 “Mimiknya juga harus sesuai dengan suara yang keluar, saat karakter ini teriak, atau berdialog. Emosi kita bermain, dari yang serius tiba-tiba lucu lagi,” terangnya.

Bintang-bintang lain yang juga ikut terpilih diantaranya Aryo Wahab, Fitri Tropica, Regina Ivanova dan Robby Purba. Rencananya, Madagascar 3: Europe's Most Wanted versi Indonesia ini akan ditayangkan di stasiun TV kabel HBO Asia.

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)