home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zeta Jones Senang Main dengan Bruce Willis di Red 2

Minggu, 21 Juli 2013 03:00 by miko | 1544 hits
Zeta Jones Senang Main dengan Bruce Willis di Red 2
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Catherine Zeta-Jones merasa senang bisa beradu akting dengan Bruce Willis dalam film terbarunya dalam Red 2. Selain Bruce Willis, ia juga akan berhadapan dengan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Dame Helen Mirren dan Anthony Hopkins.

Dalam sebuah kesempatan, Catherine Zata-Jones mengaku kalau dirinya tidak merasa canggung ketika dipasangkan dengan Bruce Willis. Karena sebelumnya memang dirinya pernah beradu akting dengan Bruce Willis.

“Aku sudah tiga kali bermain bersama Bruce dan aku menikmatinya. Dan ketika aku menonton filmnya untuk pertama kalinya, aku seperti melompat dari layar lebar dan aku rasa penonton pun akan senang menontonnya,” ungkap Zeta-Jones seperti dilansir dari digitalspy.

Baca juga: Berani Coba Resep Cantik 'Aneh' Seleb Ini?

Selain mengaku senang bisa tergabung dalam film Red 2, Zeta Jones pun memberi sinyal kalau dirinya juga siap untuk beraksi dalam film sekuel tersebut. Red 2 dijadwalkan mulai tayang di bioskop Inggris mulai 2 Agustus dan 19 Juli di bioskop Amerika Serikat.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tapi aku rasa aku bisa bergabung kembali. Aku tak bisa membayangkan susunan pemain yang lebih baik dari ini. Mereka bermain sangat bagus dan sangat matang, aku rasa ini akan sangat menyenangkan,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)