SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop

Jumat, 19 Juli 2013 17:00 by citra09 | 8465 hits
2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop
ygfamily.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Korea, ada istilah ‘kutukan 5 tahun’ yang kerap mengelilingi para idola k-pop. ‘Kutukan 5 tahun’ memiliki arti bahwa sebuah grup idola tidak mampu bertahan selama lebih dari 5 tahun. Namun sepertinya 2NE1 tidak percaya dengan mitos tersebut.

Girl group yang baru saja comeback lewat ‘Falling in Love’ tersebut meyakinkan fans bahwa mereka akan bertahan di industri musik dalam jangka waktu yang panjang. Baru-baru ini, dalam program ‘Jo Jun Suk’s News In’, 2NE1 juga mengungkapkan pendapat mengenai mitos tersebut.

“Pernahkah kalian mendengar tentang ‘kutukan 5 tahun’? Banyak grup yang bubar setelah 5 tahun berkarir.” Tanya sang pembawa acara. “Mungkin itu terjadi karena kontrak mereka (dengan agensi) telah berakhir.” Ungkap CL.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Ketika ditanya mengenai masa kontrak mereka dengan YG Entertainment, CL pun dengan tegas meyakinkan bahwa 2NE1 masih memiliki sisa waktu yang lama untuk bersama agensinya tersebut. “Meskipun kami tak bisa memberitahukan tentang hal itu, tapi kami masih memiliki banyak waktu yang tersisa.”

“Aku rasa tim kami (2NE1) akan terus berlanjut dalam waktu yang lama.” lanjut sang leader. Wah, semoga ‘kutukan 5 tahun’ ini tidak benar dan 2NE1 akan terus bertahan ya, Blackjacks!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)