SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop

Jumat, 19 Juli 2013 17:00 by citra09 | 8437 hits
2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop
ygfamily.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Korea, ada istilah ‘kutukan 5 tahun’ yang kerap mengelilingi para idola k-pop. ‘Kutukan 5 tahun’ memiliki arti bahwa sebuah grup idola tidak mampu bertahan selama lebih dari 5 tahun. Namun sepertinya 2NE1 tidak percaya dengan mitos tersebut.

Girl group yang baru saja comeback lewat ‘Falling in Love’ tersebut meyakinkan fans bahwa mereka akan bertahan di industri musik dalam jangka waktu yang panjang. Baru-baru ini, dalam program ‘Jo Jun Suk’s News In’, 2NE1 juga mengungkapkan pendapat mengenai mitos tersebut.

“Pernahkah kalian mendengar tentang ‘kutukan 5 tahun’? Banyak grup yang bubar setelah 5 tahun berkarir.” Tanya sang pembawa acara. “Mungkin itu terjadi karena kontrak mereka (dengan agensi) telah berakhir.” Ungkap CL.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Ketika ditanya mengenai masa kontrak mereka dengan YG Entertainment, CL pun dengan tegas meyakinkan bahwa 2NE1 masih memiliki sisa waktu yang lama untuk bersama agensinya tersebut. “Meskipun kami tak bisa memberitahukan tentang hal itu, tapi kami masih memiliki banyak waktu yang tersisa.”

“Aku rasa tim kami (2NE1) akan terus berlanjut dalam waktu yang lama.” lanjut sang leader. Wah, semoga ‘kutukan 5 tahun’ ini tidak benar dan 2NE1 akan terus bertahan ya, Blackjacks!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)