home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton

Sabtu, 20 Juli 2013 10:00 by mesyashd | 2884 hits
Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang nomor satu Inggris membuat setiap gerak-gerik Kate Middleton dan Pangeran William terus diperhatikan Paparazzi. Para pewarta itu kini sudah membangun kamp sendiri agar tak terlewat momen kelahiran royal baby akhir pekan ini.

Nyaris tak ada bagian Rumah Sakit St. Mary’s di Paddington, London, yang luput dari awasan para jurnalis saat ini. Mereka berjaga selama 24 jam – tujuh hari penuh guna bersiap manakala anak pertama William - Kate itu lahir dan diperkenalkan pada publik.

Salah satu pojok di luar rumah sakit dipenuhi oleh sekumpulan fotografer serta reporter. Mereka membawa peralatan kamera lengkap, serta tangga, kursi, dan payung.

Seorang fotografer Getty Images, Christopher Jackson, menuturkan pada People bahwa ini bukan pekerjaan main-main. Para jurnalis dituntut untuk serius oleh atasan mereka.

“Kami dilarang keras untuk pergi makan atau minum di tempat lain sepanjang pekan ini. Hari melahirkan bisa datang kapan saja,” akunya.

Christopher menyatakan sudah berada di St. Mary’s sejak tanggal 1 Juli lalu, mengingat kelahiran sempat diperkirakan jatuh pada 11 Juli.

Meski keadaan cukup “gila” dan cuaca membuat mereka tidak nyaman, Christopher mengatakan semua fotografer sangat bersemangat untuk mendapat angle terbaik dari calon bayi serta keluarganya nanti.  

“Ini adalah peristiwa bersejarah, foto royal baby pertama yang akan ada di dalam arsipku,” tutupnya.

(msy)

Baca juga: Intip Aktivitas Kate Middleton Saat Libur Dari Kegiatan Resmi Kerajaan

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)