SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton

Sabtu, 20 Juli 2013 10:00 by mesyashd | 2816 hits
Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang nomor satu Inggris membuat setiap gerak-gerik Kate Middleton dan Pangeran William terus diperhatikan Paparazzi. Para pewarta itu kini sudah membangun kamp sendiri agar tak terlewat momen kelahiran royal baby akhir pekan ini.

Nyaris tak ada bagian Rumah Sakit St. Mary’s di Paddington, London, yang luput dari awasan para jurnalis saat ini. Mereka berjaga selama 24 jam – tujuh hari penuh guna bersiap manakala anak pertama William - Kate itu lahir dan diperkenalkan pada publik.

Salah satu pojok di luar rumah sakit dipenuhi oleh sekumpulan fotografer serta reporter. Mereka membawa peralatan kamera lengkap, serta tangga, kursi, dan payung.

Seorang fotografer Getty Images, Christopher Jackson, menuturkan pada People bahwa ini bukan pekerjaan main-main. Para jurnalis dituntut untuk serius oleh atasan mereka.

“Kami dilarang keras untuk pergi makan atau minum di tempat lain sepanjang pekan ini. Hari melahirkan bisa datang kapan saja,” akunya.

Christopher menyatakan sudah berada di St. Mary’s sejak tanggal 1 Juli lalu, mengingat kelahiran sempat diperkirakan jatuh pada 11 Juli.

Meski keadaan cukup “gila” dan cuaca membuat mereka tidak nyaman, Christopher mengatakan semua fotografer sangat bersemangat untuk mendapat angle terbaik dari calon bayi serta keluarganya nanti.  

“Ini adalah peristiwa bersejarah, foto royal baby pertama yang akan ada di dalam arsipku,” tutupnya.

(msy)

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)