SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton

Sabtu, 20 Juli 2013 10:00 by mesyashd | 2843 hits
Hiruk-Pikuk Paparazzi di Rumah Sakit Calon Bayi Kate Middleton
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang nomor satu Inggris membuat setiap gerak-gerik Kate Middleton dan Pangeran William terus diperhatikan Paparazzi. Para pewarta itu kini sudah membangun kamp sendiri agar tak terlewat momen kelahiran royal baby akhir pekan ini.

Nyaris tak ada bagian Rumah Sakit St. Mary’s di Paddington, London, yang luput dari awasan para jurnalis saat ini. Mereka berjaga selama 24 jam – tujuh hari penuh guna bersiap manakala anak pertama William - Kate itu lahir dan diperkenalkan pada publik.

Salah satu pojok di luar rumah sakit dipenuhi oleh sekumpulan fotografer serta reporter. Mereka membawa peralatan kamera lengkap, serta tangga, kursi, dan payung.

Seorang fotografer Getty Images, Christopher Jackson, menuturkan pada People bahwa ini bukan pekerjaan main-main. Para jurnalis dituntut untuk serius oleh atasan mereka.

“Kami dilarang keras untuk pergi makan atau minum di tempat lain sepanjang pekan ini. Hari melahirkan bisa datang kapan saja,” akunya.

Christopher menyatakan sudah berada di St. Mary’s sejak tanggal 1 Juli lalu, mengingat kelahiran sempat diperkirakan jatuh pada 11 Juli.

Meski keadaan cukup “gila” dan cuaca membuat mereka tidak nyaman, Christopher mengatakan semua fotografer sangat bersemangat untuk mendapat angle terbaik dari calon bayi serta keluarganya nanti.  

“Ini adalah peristiwa bersejarah, foto royal baby pertama yang akan ada di dalam arsipku,” tutupnya.

(msy)

Baca juga: 'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)