home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Departemen Promosi Ditutup, Bagaimana Nasib Leeteuk Super Junior?

Jumat, 19 Juli 2013 19:26 by ningcil | 5623 hits
Departemen Promosi Ditutup, Bagaimana Nasib Leeteuk Super Junior?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya masalah yang menghampiri departemen promosi yang berisi tentara selebriti membuat Kementrian Pertahanan Korea Selatan menutup divisi tersebut. Citra buruk militer akibat banyak kasus yang dibuat oleh para tentara dari kalangan selebriti menjadi alasan kuat penutupan ini.

Setelah adanya pengumuman dari Kementrian Pertahanan Korsel mengenai penutupan tersebut, banyak fans yang bertanya-tanya mengenai nasib tentara selebriti lainnya yang masih tergabung dalam departemen promosi, salah satunya Leeteuk Super Junior.

Kemampuan Leeteuk di dunia hiburan dan sosoknya yang telah terkenal di mata masyarakat membuat dirinya yang sebelumnya ditempatkan di barak cadangan 306 di Gyeongggido Uijeongbu ini kemudian dipindahkan ke departemen promosi bersama Sangchu Mighty Mouth oleh Menteri Pertahanan.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Namun berhubung ditutupnya departemen yang telah berdiri sejak 16 tahun lalu itu, sebanyak 15 tentara yang bergabung di departemen promosi termasuk Leeteuk akan dipindahkan ke divisi yang berbeda pada 1 Agustus 2013 mendatang. Sementara 3 tentara selebriti yang masih punya sisa waktu kurang dari 3 bulan akan dikembalikan ke tugas aktif.

Sebelumnya tentara selebriti yang mendapatkan hukuman karena terlalu banyak berkeliaran diluar jam tugas. Keputusan penutupan divisi ini memuncak ketika beberapa waktu lalu Se7en dan Sangchu Mighty Mouth ketahuan mengunjungi panti pijat plus-plus.

Sementara itu, selebriti yang kini masih menjalani wajib militer diantaranya Leeteuk, Heechul, dan Yesung Super Junior, serta Yoo Seung Ho. Leeteuk bergabung dengan militer pada Oktober 2012 lalu. Hingga saat ini masih belum jelas ke divisi mana leader Super Junior tersebut akan dipindahkan. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)