home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez: "Aku Tak Punya Rumah Saat Remaja"

Sabtu, 20 Juli 2013 05:00 by mesyashd | 1587 hits
Jennifer Lopez: "Aku Tak Punya Rumah Saat Remaja"
gossipcop.com

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lopez boleh saja punya kekayaan hingga 2,5 triliun rupiah saat ini. Namun mungkin belum banyak yang tahu jika diva cantik itu sempat hidup kelam semasa remaja.

J.Lo membuka masa lalunya secara blak-blakan di majalah W edisi Agustus 2013. Dibalik kesuksesannya sekarang, penyanyi peraih Grammy ini mengaku pernah tidak disetujui berkarier menjadi seorang artis oleh sang Ibunda.

Orangtua J.Lo menginginkannya terus kuliah, sementara ia ingin menjadi penari full-time. “Aku dan Ibu akhirnya bertengkar dan sempat saling tak berhubungan,” pungkasnya.

Setelah kejadian itu, J.Lo tidak punya rumah. Ia harus rela tidur di sofa studio menari sepanjang malam. “Ya, aku memang tak punya rumah saat remaja kala itu. Tapi aku yakin menari adalah jalanku,” ucapnya.

Setelah mendapat pekerjaan pertama menari di Eropa, pelantun “On the Floor” itu pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Itupun tidak mudah, kehidupan gemerlap kota sempat membuatnya syok. Namun J.Lo terus menata hidup, hingga sukses seperti sekarang.

“Ayahku selalu kerja malam, sementara Ibu bekerja pas-pasan. Jauh di lubuk hati aku tidak pernah mau mengecewakan mereka. Maka itu aku selalu menerapkan displin diri,” sambung J.Lo.

Hal itulah yang wanita 43 tahun itu terapkan kepada anak kembarnya, Max dan Emme. “Anak-anak tidak belajar dari yang kita katakan, tapi dari yang kita perbuat,” tegas J,Lo.

Kini J.Lo adalah salah satu entertainer berbakat yang dikenal di seluruh dunia. Selain menyanyi, berakting, dan menari, J.Lo juga menjadi produser acara televisi dan desainer. Ia sudah memiliki delapan album dengan total penjualan 75 juta kopi serta bermain di 30 judul film.

Belajar dari J.Lo, kita harus percaya bahwa tiap impian pasti bisa diraih. Setuju, Dreamers?

(msy/Sumber: Daily Mail)

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)