SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez: "Aku Tak Punya Rumah Saat Remaja"

Sabtu, 20 Juli 2013 05:00 by mesyashd | 1519 hits
Jennifer Lopez: "Aku Tak Punya Rumah Saat Remaja"
gossipcop.com

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lopez boleh saja punya kekayaan hingga 2,5 triliun rupiah saat ini. Namun mungkin belum banyak yang tahu jika diva cantik itu sempat hidup kelam semasa remaja.

J.Lo membuka masa lalunya secara blak-blakan di majalah W edisi Agustus 2013. Dibalik kesuksesannya sekarang, penyanyi peraih Grammy ini mengaku pernah tidak disetujui berkarier menjadi seorang artis oleh sang Ibunda.

Orangtua J.Lo menginginkannya terus kuliah, sementara ia ingin menjadi penari full-time. “Aku dan Ibu akhirnya bertengkar dan sempat saling tak berhubungan,” pungkasnya.

Setelah kejadian itu, J.Lo tidak punya rumah. Ia harus rela tidur di sofa studio menari sepanjang malam. “Ya, aku memang tak punya rumah saat remaja kala itu. Tapi aku yakin menari adalah jalanku,” ucapnya.

Setelah mendapat pekerjaan pertama menari di Eropa, pelantun “On the Floor” itu pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Itupun tidak mudah, kehidupan gemerlap kota sempat membuatnya syok. Namun J.Lo terus menata hidup, hingga sukses seperti sekarang.

“Ayahku selalu kerja malam, sementara Ibu bekerja pas-pasan. Jauh di lubuk hati aku tidak pernah mau mengecewakan mereka. Maka itu aku selalu menerapkan displin diri,” sambung J.Lo.

Hal itulah yang wanita 43 tahun itu terapkan kepada anak kembarnya, Max dan Emme. “Anak-anak tidak belajar dari yang kita katakan, tapi dari yang kita perbuat,” tegas J,Lo.

Kini J.Lo adalah salah satu entertainer berbakat yang dikenal di seluruh dunia. Selain menyanyi, berakting, dan menari, J.Lo juga menjadi produser acara televisi dan desainer. Ia sudah memiliki delapan album dengan total penjualan 75 juta kopi serta bermain di 30 judul film.

Belajar dari J.Lo, kita harus percaya bahwa tiap impian pasti bisa diraih. Setuju, Dreamers?

(msy/Sumber: Daily Mail)

Baca juga: Para Selebriti Hollywood Tampil Heboh dengan Busananya di Met Gala 2018

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)