home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Misterius Owl City Ternyata untuk Taylor Swift!

Sabtu, 20 Juli 2013 13:10 by syaifan | 6715 hits
Lagu Misterius Owl City Ternyata untuk Taylor Swift!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Otak dibalik proyek musik pop elektronik Owl City, Adam Young diketahui memang pernah menjalin hubungan dengan salah satu bintang country dunia, Taylor Swift. Sewaktu masih dekat, keduanya pun pernah saling mengcover lagu satu sama lain.

Dan tampaknya, Adam masih memiliki perasaan yang terpendam untuk Swift. Hal ini pun ia ekspresikan melalui akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Adam berkicau bahwa ia akan merilis lagu berjudul 'I Hope You Think Of Me'.

Meskipun tidak secara terang-terangan ia menunjukan rasa ketertarikannya terhadap Swift, namun lagu tersebut disinyalir memiliki hubungan dengan lagu 'Enchanted' dan 'Love Story' milik Swift yang pernah mereka nyanyikan berdua medio 2011 lalu.

Baca juga: Duh, Owl City dan Carly Rae Jepsen Dituduh Melakukan Plagiat!

Rencananya, lagu tersebut juga termasuk ke dalam album akustik Owl City bertajuk 'The Midsummer Station' pada 30 Juli 2013 mendatang. Lagu itu juga diduga menjadi lagu misterius yang pernah dibicarakan oleh Adam beberapa waktu lalu.

Adam sendiri bukanlah penyanyi pertama yang menyampaikan perasaan terhadap mantan kekasihnya tersebut. Beberapa waktu lalu John Mayer juga dikabarkan melakukan hal serupa kepada Swift lewat salah satu lagu di album terbarunya.

Duh, kira-kira Taylor Swift bakal tergoda oleh rayuan Adam di lagu tersebut nggak ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)