SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kecolongan Peran di Film Terbarunya

Jumat, 03 Agustus 2012 13:00 by wahyu | 7447 hits
Jennifer Lawrence Kecolongan Peran di Film Terbarunya
usmagazine.com

Dikalangan selebriti persaingan pekerjaan pun terjadi, begitu juga dengan Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence yang berebutan peran. Meski akhirnya Kristenlah yang mendapatkan peran tersebut. Sebelumnya keduanya sama-sama mengincar peran Peyton Loftis dalam film yang berjudul, Lie Down in Darkness.

Kabarnya, karakter tersebut akan membuat karir aktris yang memerankannya akan semakin menanjak. Kristen Stewart pun mengungkapkan keinginannya mendapatkan peran tersebut dalam sebuah wawancara.

“Aku benar-benar ingin memerankan karakter Peyton lebih dari apapun dalam hidupku. Aku benar-benar menginginkannya,” terang Kristen saat itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku terobsesi dengan peran itu. Aku juga merasa protektif dengan peran-peran yang kuinginkan. Jika orang yang lain mendapatkannya, aku takut dia tak akan melakukannya dengan benar,” tuturnya dalam wawancara berbeda.

Meski demikian, rupanya Jennifer pun harus mengubur keinginannya. Kabarnya salah sat faktor yang menyebabkan dirinya gagal karena jadwal syuting yang sangat padat. Aktris berusia 21 tahun tersebut telah dijadwalkan dalam syuting The Hunger Games: Catching Fire dan sekuel X-Men: First Class. (way)

Peyton Loftis merupakan karakter seorang wanita yang menderita gangguan psikologis karena perlakuan buruk sang ayah dan hidup dalam keluarga yang kacau. Sedangkan Lie Down in Darkness merupakan film yang diadaptasi dari novel karya William Styron (1951). (way)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)