SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kecolongan Peran di Film Terbarunya

Jumat, 03 Agustus 2012 13:00 by wahyu | 7496 hits
Jennifer Lawrence Kecolongan Peran di Film Terbarunya
usmagazine.com

Dikalangan selebriti persaingan pekerjaan pun terjadi, begitu juga dengan Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence yang berebutan peran. Meski akhirnya Kristenlah yang mendapatkan peran tersebut. Sebelumnya keduanya sama-sama mengincar peran Peyton Loftis dalam film yang berjudul, Lie Down in Darkness.

Kabarnya, karakter tersebut akan membuat karir aktris yang memerankannya akan semakin menanjak. Kristen Stewart pun mengungkapkan keinginannya mendapatkan peran tersebut dalam sebuah wawancara.

“Aku benar-benar ingin memerankan karakter Peyton lebih dari apapun dalam hidupku. Aku benar-benar menginginkannya,” terang Kristen saat itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku terobsesi dengan peran itu. Aku juga merasa protektif dengan peran-peran yang kuinginkan. Jika orang yang lain mendapatkannya, aku takut dia tak akan melakukannya dengan benar,” tuturnya dalam wawancara berbeda.

Meski demikian, rupanya Jennifer pun harus mengubur keinginannya. Kabarnya salah sat faktor yang menyebabkan dirinya gagal karena jadwal syuting yang sangat padat. Aktris berusia 21 tahun tersebut telah dijadwalkan dalam syuting The Hunger Games: Catching Fire dan sekuel X-Men: First Class. (way)

Peyton Loftis merupakan karakter seorang wanita yang menderita gangguan psikologis karena perlakuan buruk sang ayah dan hidup dalam keluarga yang kacau. Sedangkan Lie Down in Darkness merupakan film yang diadaptasi dari novel karya William Styron (1951). (way)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)