home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Nyaris Debut Sebagai Aktris?

Sabtu, 20 Juli 2013 14:00 by pearl | 2485 hits
Dara 2NE1 Nyaris Debut Sebagai Aktris?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah interview yang baru dihadiri 2NE1 beberapa waktu lalu, member 2NE1 yang terkenal dengan baby facenya Sandara Park berbicara mengenai mimpinya untuk menjadi aktris.

Sebelum bergabung dengan 2NE1, masing-masing member mereka memang dilatih untuk siap debut solo bukan dalam satu grup. Termasuk cewek yang lebih sering dipanggil Dara ini, awalnya ia bermimpi untuk menjadi seorang aktris.

“Kalau aku tidak debut menjadi penyanyi, tentunya aku akan menjadi seorang aktris,” tutur Dara. Dalam interview bersama YTN Ho Jun Suk’s News ini pun Dara mengutarakan ketertarikannya untuk kembali berakting dalam sebuah drama Korea.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sebelum debut bersama 2NE1, Dara pun sempat tampil dalam sebuah drama Korea The Return of Iljimae yang ia bintangi bersama aktor Jung Il Woo.  

Jika ada kesempatan, kakak dari Thunder MBLAQ ini ingin berperan sebagai karakter yang tak jauh dari dirinya yang asli. “Aku ingin sekali bermain  sebagai seorang wanita yang periang dalam sebuah drama komedi romantis!” ungkapnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)