home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Sendirian di Kafetaria YG Ent, Dara 2NE1 Sebut Dirinya Keren

Minggu, 21 Juli 2013 14:53 by ningcil | 4252 hits
Makan Sendirian di Kafetaria YG Ent, Dara 2NE1 Sebut Dirinya Keren
ghivi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja disibukkan dengan melakukan comeback dengan lagu ‘Falling In Love’ para member 2NE1 sepertinya sampai tak punya banyak waktu makan bersama. Mereka pun terpaksa mencuri-curi waktu ditengah kesibukan mereka untuk makan, meskipun itu harus sendirian.

Seperti yang baru saja dialami oleh Dara. Saking sibuknya dengan kegiatan individualnya dan bersama 2NE1, Dara hingga tak sempat makan bersama member 2NE1 lainnya. Bahkan ia pun makan beberapa saat sebelum kafetaria YG Entertainment tutup.

Iseng, seorang staf YG Entertainment pun mengabadikan foto saat Dara menikmati makanannya sendirian di kafetaria gedung YG Entertainment. Dara pun mengunggah foto tersebut di akun Twitternya. Kakak dari Thunder MBLAQ ini pun menyebut dirinya seperti seorang manajer PR.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Seorang staf YG memergoki manajer PR makan sendirian. Hahaha.. Aku mengambil sedikit waktu sibukku dan pergi kesini tepat sebelum mereka tutup! Aku seperti wanita karir.. Aku terlihat keren,” tulisnya.

Bukannya sedih, Dara malah senang melihat foto dirinya yang makan sendirian karena menurutnya hal itu keren, seperti seorang wanita karir yang snagat sibuk sehingga harus makan sendirian. Tampaknya Dara harus cepat-cepat mendapatkan pacar, berhubung kini ia telah diizinkan pacaran. Sehingga ia tak harus makan lagi sendiri ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)