home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Takut Horror, Taecyeon Tetap Semangat Untuk 'Who Are You'

Senin, 22 Juli 2013 12:30 by pearl | 2423 hits
Walau Takut Horror, Taecyeon Tetap Semangat Untuk 'Who Are You'
firstlook.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka ternyata member 2PM yang berbadan kekar ini tidak begitu menyukai horror dan segala sesuatu yang menyangkut hal tersebut? Namun berkat bergabungnya ia dalam drama TvN terbaru Who Are You ia pun harus berkutat dengan horror.

Drama genre horror romantis tersebut Taecyeon berperan sebagai Cha Geun Woo, seorang polisi yang tak percaya dengan hantu. Karena sebuah kesalahan, Gun woo sempat diturunkan jabatannya, namun karena itu ia semangat bekerja kembali bersama Si On.

“Drama seperti ini yang mempunyai berbagai elemen dan sangat kompleks. Banyak rahasia tersembunyinya dan juga suasana horrornya. Bebeapa staff ku pun tak dapat membaca skrip yang kuberikan pada mereka karena terlalu menakutkan. Walau aku tak suka hal-hal horror, namun aku enjoy saat membaca skripnya. Jadi penonton tak perlu tegang dan rileks saja,” ungkapnya dalam interview bersama 1st Look.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Selain itu jadwal Taecyeon yang sangat padat pun membuatnya letih bukan main. Selesai syuting untuk film layar lebarnya Eve of Marriage, dua hari kemudian Taecyeon harus segera syuting untuk Who Are You. Namun karena semangatnya untuk berakting ia tak mau melewatkan kesempatan ini.

Dengan aktris So Yi Hyun sebagai lawan mainnya dalam Who Are You, Taecyeon pun merasa canggung saat pertama kali harus beradegan mesra dengannya.

“Biasanya saat bertemu (So Yi Hyun) sewaktu membaca skrip kami hanya saling menyapa dan belum pernah mengobrol. Namun keesokan harinya kami harus langsung syuting adegan mesra. Untungnya tidak jadi masalah karena kami cepat mendapatkan chemistry,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)