home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Diam-Diam Hangout Bareng Robert Pattinson

Selasa, 23 Juli 2013 20:15 by mesyashd | 2694 hits
Beyonce Diam-Diam Hangout Bareng Robert Pattinson
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson, rasanya nggak pernah ada habisnya membuat iri para fans! Setelah digosipkan pacaran dengan aktris cantik Riley Keough, kini Rob ketahuan foto bareng dengan Beyonce!

Juli lalu sempat tersiar kabar bahwa aktor ganteng itu pernah tidak diizinkan masuk ke dalam meet and greet Beyonce di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Rob dan temannya menunggu di depan pintu masuk dan terus berusaha memohon kepada sekuriti untuk diperbolehkan menemui sang idola.

Gosip itu kemudian dibantah. Situs Gossip Cop menyatakan hal yang sebaliknya, Bukan hanya masuk dan mengobrol langsung dengan Beyonce, mereka bahkan dikabarkan sempat foto bareng.

Namun karena tidak ada bukti sama sekali, kabar itu pun akhirnya ditinggalkan.

Lama tak terdengar kelanjutan cerita Rob dan Beyonce itu, tiba-tiba beberapa hari lalu muncul sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Beyonce, Rob, dengan beberapa teman.

Kabar yang pernah mengatakan Beyonce “menolak” Rob pada meet and greet pun langsung terbantahkan. Kemunculan foto itu justru memperlihatkan keakraban dua selebriti tersebut.

Wah, bikin iri!

(msy)

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)