home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Dendam, Sunggyu Infinite Pernah Buang Kosmetik Sang Ibu?

Senin, 22 Juli 2013 14:40 by citra09 | 3640 hits
Balas Dendam, Sunggyu Infinite Pernah Buang Kosmetik Sang Ibu?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja tingkah dari leader Infinite, Kim Sunggyu. Baru-baru ini, member Infinite bersuara emas yang satu ini mengenang masa lalunya yang cukup unik bersama sang ibu dalam program KBS ‘Hello Counselor’.

Selama acara berlangsung, seorang wanita hadir dan menceritakan keluh kesahnya mengenai sang suami yang selalu membuang barang-barang tanpa izin. Ia bahkan membuang kartu pelajar anak perempuannya tanpa bertanya terlebih dulu.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Mendengar cerita wanita tersebut,  Sunggyu pun mengagetkan seisi studio setelah mengungkapkan pengalamannya yang sedikit mirip tentang membuang barang-barang. Sunggyu mengaku bahwa ia pernah melakukan hal yang sama karena ingin balas dendam kepada sang ibu yang telah membuang celana favoritnya nya.

“Ketika aku kelas 4 sekolah dasar, ibuku membuang banyak celana hip hop ku. Untuk membalas dendam, aku membuang semua produk kosmetik miliknya.” Tutur Sunggyu yang langsung memancing tawa di studio. Duh, ada-ada saja yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)