home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Pangeran William & Kate Middleton Segera Lahir

Senin, 22 Juli 2013 14:58 by mesyashd | 2705 hits
Bayi Pangeran William & Kate Middleton Segera Lahir
intouchweekly.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu diantara ketidakpastian tanggal, pihak resmi kerajaan Inggris akhirnya mengumumkan bahwa kini Kate sudah berada di rumah sakit St. Mary’s, London, untuk segera menjalankan proses persalinan.

Situs E! Online mengabarkan bahwa tadi pagi waktu setempat, pihak dari Istana Kensington Inggris telah memberi pengumuman resmi terkait kelahiran calon anak Pangeran William dan Kate.

“Duchess of Cambridge (Kate) telah berangkat pagi ini menuju rumah sakit St. Mary’s, Paddington, London. Waktu melahirkan sudah dekat.”

Pihak Kensington juga memberitahukan bahwa Kate sudah berada di rumah sakit sebelum jam 6 pagi waktu setempat. Telah dikonfirmasi bahwa Kate akan melahirkan anak pertamanya itu secara normal.

Sementara itu William yang sudah cuti dari tugasnya juga dikabarkan terus berada di samping sang istri.

“The Duchess berangkat menggunakan mobil dari Istana Kensington menuju Lindo Wing di rumah sakit St. Mary’s bersama The Duke of Cambridge (William),” ungkap pernyataan resmi Kerajaan.

Wah, makin deg-degan nunggu nih!

(msy)

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)