home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Yi Hyun: Ciuman Dari Taecyeon 2PM Terasa Sangat Lembut

Selasa, 23 Juli 2013 11:00 by pearl | 11833 hits
So Yi Hyun: Ciuman Dari Taecyeon 2PM Terasa Sangat Lembut
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersama-sama membintangi drama yang banyak ditunggu penggemar Who Are You, aktris So Yi Hyun pun membuka sedikit ‘kartu’ mengenai lawan mainnya. Ia dan Taecyeon 2PM yang memerankan sepasang kekasih pun mendapat banyak adegan mesra disana.

“Aku kaget sekali saat melakukan adegan ciuman dengannya (Taecyeon) Ia sangat professional dan terasa lembut,” ungkap So Yi Hyun saat tampil dalam variety show TvN Taxi. Taecyeon yang berada disampingnya pun langsung tersipu malu setelah Yi Hyun membeberkannya.

Sang aktris pun membandingkan ciuman yang pernah ia jalani bersama satu orang idol K-pop yang sempat menjadi lawan mainnya yaitu Jung Yonghwa. Menurutnya sewaktu ia mencium Yonghwa sangat terasa kalau  ia gugup karena waktu itu adalah adegan ciuman pertamanya. Sewaktu bersama Taecyeon, malah aktris 29 tahun ini yang gugup berhadapan dengannya.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

“Aku hanya berusaha yang terbaik untuk menempatkan diriku sebagai kekasihnya karena memang itu peran kami,” tutur Taecyeon.

Ciuman yang terlihat dalam teaser Who Are You pun membuat heboh para penggemar dan netizen. Karena keduanya terlihat sangat mesra dan akhirnya terkenal dengan sebutan ‘ciuman handuk’. Melihat hal tersebut penggemar jadi semakin tak sabar melihat bagaimana interaksi mereka dalam drama yang tayang sebentar lagi ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)