home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Word of Mouth' Jadi Judul Album Terbaru The Wanted!

Selasa, 23 Juli 2013 13:04 by syaifan | 1736 hits
'Word of Mouth' Jadi Judul Album Terbaru The Wanted!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Di saat rivalnya One Direction merilis video musik yang menghebohkan para penggemarnya, The Wanted pun tak mau luput dari perhatian publik. Di waktu yang hampir bersamaan, The Wanted mengumumkan judul dan tanggal perilisan album terbaru mereka.

Seperti dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Wanted mengumumkan bahwa 'Word of Mouth' bakal jadi album studio kedua The Wanted yang akan dirilis pada 16 September 2013 mendatang di Inggris.

Seblumnya, The Wanted lebih dulu merilis single mereka yang berjudul 'Walks Like Rihanna' dan 'We Own The Night' pada 6 Agustus mendatang. 

Dalam konferensi pers pengumuman judul album terbarunya tersebut, member The Wanted, Tom Parker pun mengatakan bahwa ia dan rekan segrupnya telah bekerja keras selama lebih dari dua tahun untuk merilis album tersebut.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

"Kami memerlukan waktu dua tahun untuk bisa merilis album ini, tidak hanya pada waktu yang kita gunakan untuk menulis dan merekam lagu, tetapi kesabaran para penggemar menunggu kami merilis album juga menjadi kekuatan bagi kami merilis album ini," jelas Parker.

Lanjut Parker, The Wanted sendiri sudah tidak sabar agar para penggemar mereka bisa segera memiliki dan mendengarkan album terbaru mereka.

"Mereka telah bersabar dan menunggu cukup lama untuk album baru kami. Terima kasih telah menunggu kami selama ini, kami pun juga tidak sabar agar kalian bisa segera mendengarkan album baru kami," ungkap Parker.

Hmm.. kira-kira, album baru The Wanted bisa bersaing dengan One Direction nggak ya, Dreamers? Kita tunggu saja deh! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)