SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Efek Bahan Peledak, Dongwoon B2ST Cedera Saat Konser!

Selasa, 23 Juli 2013 13:00 by citra09 | 3606 hits
Kena Efek Bahan Peledak, Dongwoon B2ST Cedera Saat Konser!
fooyoh.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband bentukan Cube Entertainment akhirnya telah secara resmi comeback setelah menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘Beautiful Show 2013’ selama dua hari berturut-turut di Olympic Park Gymnastic Stadium pada Sabtu (20/07) dan Minggu (21/07) lalu.

Selama 2 hari konser, Doojoon dkk pun berhasil memuaskan sekitar 25 ribu fans lewat penampilan memukau mereka. Sayangnya, di tengah-tengah konser, sang maknae, Dongwoon harus mengalami cedera saat akan berinteraksi dengan para fans.

Dilansir Yahoo!, Dongwoon dikabarkan cedera setelah tangan kanannya terkena efek bahan peledak kembang api yang dipasang untuk efek spesial dalam konser tersebut. Untuk mengurangi kekhawatiran para fans, Dongwoon pun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja lewat sebuah tulisan di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Ups, Highlight Pernah Lakukan 'Kenakalan Terbesar' Ini Pada Masa Beast!

“Aku cedera sedikit saat akan mendekati fansku. Ini bukan sesuatu yang besar, tapi aku malu jika kalian semua khawatir seperti itu^^ aku menganggap cedera ini adalah sebuah kehormatan, jadi jangan terlalu khawatir denganku.” Tulis Dongwoon.

Dalam berita terkait, B2ST kini telah memulai kegiatan promosi album keduanya yang bertajuk ‘Hard to Love, How to Love’ dengan single andalan Shadow’. Untuk comeback kali ini, B2ST juga menggunakan konsep yang lebih ‘gelap’ dan misterius. Wah, Get well soon, Son Dongwoon! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)