home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kontroversi 2 Kali dalam Sehari, Inikah Strategi Comeback VIXX?

Rabu, 24 Juli 2013 10:55 by citra09 | 5628 hits
Terlibat Kontroversi 2 Kali dalam Sehari, Inikah Strategi Comeback VIXX?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan mini album versi ‘Hyde’ dalam tema ‘Hyde & Jekyll’, kini boyband rookie yang karirnya cukup melejit sukses, VIXX siap untuk merilis album repackaged dengan versi ‘Jekyll’. Sayangnya, sebelum album tersebut akan dirilis, member boyband asuhan Jellyfish Entertainment ini sempat terlibat kontroversi.

Baru-baru ini, salah satu media di Korea, Sport Chosun memberitakan bahwa salah satu member VIXX, Ken telah membuat pernyataan yang kurang menyenangkan dalam episode program VIXX TV di YouTube. Dalam episode tersebut, saat sang leader, N bertanya pada Ken mengenai apa yang akan dilakukan jika ada fans yang berubah pikiran untuk tak lagi menyukai VIXX, Ken pun mengungkapkan, “Jika mereka berubah pikiran, aku akan memukul kepala mereka!”

Dilansir KpopStarz, ketika fans menyaksikan episode tersebut, Ken pun tampak bercanda dan para fans tak menganggap hal tersebut suatu hal yang serius. Namun media yang memberitakan tersebut seperti memancing argumen antara fans dan juga netizen.

Selang beberapa jam kemudian, beberapa episode lama dari VIXX TV lainnya pun kembali diberitakan yang lagi-lagi menimbulkan perdebatan. Dalam episode tersebut, 2 member VIXX, N dan Ravi terlihat sedang memakai topi yang menggambarkan bendera ‘Rising Sun’, yaitu bendera kekaisaran Jepang saat mereka menduduki beberapa negara di Asia, seperti Korea dan China dan menggambarkan kejahatan tentara Jepang pada saat itu.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Jellyfish Entertainment, selaku agensi VIXX pun langsung merilis pernyataan meminta maaf dengan menyatakan, “Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan permasalahan mengenai topi yang dikenakan member VIXX di episode 14 VIXX TV.”

Melihat dua kontroversi yang muncul sekaligus dalam satu hari, para netizen pun mulai bertanya-tanya apakah ini hanyalah sebuah ‘permainan’ yang dilakukan oleh media untuk mengangkat nama VIXX, mengingat mereka akan comeback dalam waktu dekat ini. Namun hal ini juga menimbulkan pertanyaan mengapa VIXX harus terlibat dalam pemberitaan negatif tersebut demi menarik perhatian fans untuk comeback mereka mendatang.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya juga tak mau ambil pusing, karena VIXX TV merupakan sebuah program yang murni dibuat untuk menambah kedekatan para member VIXX dengan fans nya. Gimana menurut kalian? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)