SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kontroversi 2 Kali dalam Sehari, Inikah Strategi Comeback VIXX?

Rabu, 24 Juli 2013 10:55 by citra09 | 5420 hits
Terlibat Kontroversi 2 Kali dalam Sehari, Inikah Strategi Comeback VIXX?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan mini album versi ‘Hyde’ dalam tema ‘Hyde & Jekyll’, kini boyband rookie yang karirnya cukup melejit sukses, VIXX siap untuk merilis album repackaged dengan versi ‘Jekyll’. Sayangnya, sebelum album tersebut akan dirilis, member boyband asuhan Jellyfish Entertainment ini sempat terlibat kontroversi.

Baru-baru ini, salah satu media di Korea, Sport Chosun memberitakan bahwa salah satu member VIXX, Ken telah membuat pernyataan yang kurang menyenangkan dalam episode program VIXX TV di YouTube. Dalam episode tersebut, saat sang leader, N bertanya pada Ken mengenai apa yang akan dilakukan jika ada fans yang berubah pikiran untuk tak lagi menyukai VIXX, Ken pun mengungkapkan, “Jika mereka berubah pikiran, aku akan memukul kepala mereka!”

Dilansir KpopStarz, ketika fans menyaksikan episode tersebut, Ken pun tampak bercanda dan para fans tak menganggap hal tersebut suatu hal yang serius. Namun media yang memberitakan tersebut seperti memancing argumen antara fans dan juga netizen.

Selang beberapa jam kemudian, beberapa episode lama dari VIXX TV lainnya pun kembali diberitakan yang lagi-lagi menimbulkan perdebatan. Dalam episode tersebut, 2 member VIXX, N dan Ravi terlihat sedang memakai topi yang menggambarkan bendera ‘Rising Sun’, yaitu bendera kekaisaran Jepang saat mereka menduduki beberapa negara di Asia, seperti Korea dan China dan menggambarkan kejahatan tentara Jepang pada saat itu.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Jellyfish Entertainment, selaku agensi VIXX pun langsung merilis pernyataan meminta maaf dengan menyatakan, “Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan permasalahan mengenai topi yang dikenakan member VIXX di episode 14 VIXX TV.”

Melihat dua kontroversi yang muncul sekaligus dalam satu hari, para netizen pun mulai bertanya-tanya apakah ini hanyalah sebuah ‘permainan’ yang dilakukan oleh media untuk mengangkat nama VIXX, mengingat mereka akan comeback dalam waktu dekat ini. Namun hal ini juga menimbulkan pertanyaan mengapa VIXX harus terlibat dalam pemberitaan negatif tersebut demi menarik perhatian fans untuk comeback mereka mendatang.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya juga tak mau ambil pusing, karena VIXX TV merupakan sebuah program yang murni dibuat untuk menambah kedekatan para member VIXX dengan fans nya. Gimana menurut kalian? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)