home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempati Posisi Visual, L Infinite Tak Puas Dengan Wajahnya?

Rabu, 24 Juli 2013 10:00 by ningcil | 8931 hits
Tempati Posisi Visual, L Infinite Tak Puas Dengan Wajahnya?
officiallykmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Menempati posisi visual, artinya L Infinite merupakan member yang memiliki wajah dan penampilan paling menarik diantara member Infinite lainnya. Tak ayal jika cowok 21 tahun ini banyak digandrungi oleh para gadis diluar sana. Namun dengan wajah tampan yang memukau ini, L ternyata tak puas dengan wajahnya sendiri!

L beserta member Infinite lainnya berbagi cerita dalam siaran radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada Selasa (23/07). Tak hanya para fans, sang penyiar Choi Hwa Jung jug amengakui jika ia terpesona oleh ketampanan yang dimiliki oleh L.

 “Aku sangat suka dengan senyuman L. Kupikir aku bisa pingsan,” katanya dilansir Allkpop. Ia nampak seperti aktor asing pemain film kolosal. Apakah kau juga menyukai wajahmu?” tanya Choi Hwa Jung.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Secara mengejutkan, cowok yang juga memiliki bakat cemerlang dalam hal fotografi ini ternyata tak puas dengan wajah yang selama ini disukai oleh banyak orang. “Tidak, tak terlalu” jawab L. “Aku tak merasa puas.”

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia tak puas dengan wajahnya. “Aku selalu berharap jika wajahku lebih memiliki karakter tersendiri. Aku tak bergitu menyukainya,” kata L. Sanggahan L terhadap wajah tampannya tersebut pun membuat penyiar Choi Hwa Jung terkesan, yang membuatnya berpikir jika itulah yang membuat para gadis terpesona oleh L. Setuju? (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)