SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hangout Bareng, Miley Cyrus Lupa One Direction?

Rabu, 24 Juli 2013 13:00 by mesyashd | 2262 hits
Sempat Hangout Bareng, Miley Cyrus Lupa One Direction?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus bukan tidak pernah bertemu dengan One Direction. Namun baru-baru ini pelantun “We Can’t Stop” itu malah mengaku tidak bisa mengingat nama-nama anggota boyband Inggris tersebut.

Miley diwawancarai majalah Heat baru-baru ini. Mantan penyanyi asuhan Disney itu mengungkapkan kecintaannya terhadap hip-hop sebagai warna baru musik dan imejnya sekarang. Hal tersebut diakui sebagai alasan ia tidak bisa mengingat siapa saja anggota One Direction.

“Jangan pinta aku untuk menyebut judul lagu mereka, aku tidak bisa. Tapi aku tahu kok rupa mereka seperti apa. Aku tak tahu banyak tentang mereka. Sedih memang, sebab aku lebih condong mendengarkan musik urban,” ucap Miley, dikutip dari Pop Crush.

Hal ini cukup membingungkan, karena sebelumnya Miley sempat membicarakan dan bertemu Harry Styles serta pernah berada di satu studio bersama Niall Horan.

Januari lalu Miley sempat mengunggah foto di akun Twitter miliknya. Di foto tersebut, Miley dan sang adik berpose dengan bantal bergambar Harry. Kemudian ia menulis beberapa tweet yang membicarakan Harry.

Kemudian di bulan April, Miley mengunggah foto lain yang memperlihatkan dirinya tengah berada di studio rekaman bersama produser musiknya dan satu lelaki lain.

Tidak jelas siapa satu laki-laki itu, tapi Miley langsung menjelaskan sendiri dengan menulis:

“Jika kalian belum menyadari, itu tadi Niall.”

Sementara itu di wawancara Heat Miley menuturkan, “Sepertinya aku pernah bertemu Harry di belakang panggung sekali. Aku tidak mengingat banyak, yang aku tahu adikku sangat girang waktu itu.”

Hmm, jadi mana yang benar nih Miley?

(msy)

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)