home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Sarankan Justin Bieber untuk Berhenti Berkarir!

Rabu, 24 Juli 2013 13:39 by syaifan | 4974 hits
Miley Cyrus Sarankan Justin Bieber untuk Berhenti Berkarir!
celebritiestemple.com

DREAMERSRADIO.COM - Ulah pop star muda Justin Bieber beberapa bulan belakangan memang cukup membuat publik tercengang. Mulai dari memukul paparazzi, mencemooh mantan Presiden Amerika Serikat, hingga kencing di sebuah ember di restoran ternama.

Ternyata, aksi kurang menyenangkan yang dilakukan Bieber ini mengundang perhatian rekan seprofesinya di dunia tarik suara, Miley Cyrus. Menurut Miley, apa yang dilakukan oleh Bieber beberapa waktu ini sudah melewati batas kewajaran, bahkan Miley menyarankan Bieber untuk berhenti berkarir sebagai penyanyi.

"Aku bilang ke Bieber, untuk berhenti beberapa waktu dulu dari dunia musik. Apa yang dilakukannya juga sudah tidak disukai banyak orang, lebih baik dia menghilang untuk sementara waktu," kata Miley seperti dikutip dari The Sun.

Lanjut Miley, dengan berhentinya Bieber dari dunia musik, akan membuat ia ditunggu oleh banyak orang dan Bieber akan memiliki momentum untuk memperbaikinya dengan merilis musik maupun album barunya.

"Ketika ia menghilang, orang-orang akan mencarinya. Dan yang mereka tunggu adalah album atau sesuatu karya yang baru dari Justin Bieber. Tapi jika ia tetap seperti ini, orang-orang akan muak dan membencinya," lanjut Miley lagi.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Menurut Miley lagi, apa yang dilakukan Bieber saat ini sudah ditiru oleh banyak penggemarnya. Dan yang dikhawatirkan, jika para penggemar Bieber sudah mencontoh perilaku buruk sang idola.

"Memosting video konyol di Instagram sudah banyak ditiru oleh penggemar Bieber. Aku tidak dapat membayangkan jika nanti akan banyak penggemarnya yang kencing di ember restoran," paparnya.

Miley Cyrus dan Justin Bieber sendiri diketahui beberapa waktu lalu sempat berkolaborasi bersama dalam album terbaru Lil Twist dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'Twerk'.

Hmm.. kalau menurut kamu gimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)