home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Hyungsik ZE:A Ternyata Bukan CEO BMW Korea?

Rabu, 24 Juli 2013 14:51 by ningcil | 41714 hits
Ayah Hyungsik ZE:A Ternyata Bukan CEO BMW Korea?
kstar10.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu belakangan tersebar rumor bahwa member grup idola K-Pop ZE:A Hyungsik adalah putera dari CEO BMW Korea. Hyungsik pun lantas menjadi perbincangan di dunia entertainment. Namun belakangan, diketahui bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Hal tersebut tak lain adalah ulah dari teman Hyungsik sesama member ZE:A, Kwanghee.

Dalam variety show ‘Incarnation’ dimana para idola K-Pop berani untuk berbagi cerita unik dan menyentuh tentang hidupnya, Hyungsik pun menegaskan jika sang ayah bukanlah seorang CEO BMW Korea seperti yang selama ini diberitakan.

Salah satu pembawa acara menanyakan pada Hyungsik mengenai rumor tersebut. “Ada rumor yang mengatakan jika kau adalah anak seorang CEO perusahaan mobil luar negeri. Namun kenyataannya kau bukan orang sekaya itu. Jadi kau khawatir akan ketahuan.”

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

“Ayahku bukan seorang CEO, namun seorang member dewan direksi,” jawab penyanyi yang juga aktor ini. Untuk memperjelas, Hyungsik yang hanya tahu jika sang ayah merupakan bagian dari perusahaan tanpa tahu jabatan tinggi sang ayah pun menanyakannya langsung.

“Aku bertanya, ‘Ayah benar-benar anggota dewan direksi kan?’ dan ia menunjukkan kartu namanya padaku”, kata Hyungsik. Ternyata semua rumor ini berawal dari ucapan Kwanghee yang mengatakan jika ayah Hyungsik adalah CEO BMW Korea. “Aku tak punya pilihan bagaimana membuat Hyungsik lebih dikenal, jadi aku mengatakannya pada sebuah siaran,” Kwanghee beralasan.

Hal tersebut ternyata tak hanya membuat publik heboh, tetapi orang yang bersangkutan, yaitu ayah Hyungsik juga dibuat tak kalah bingungnya. “Ayahku sangat bingung ketika hal itu disiarkan dan ia mengatakan alangkah baiknya jika tak membicarakan beliau sebanyak itu,” pungkas Hyungsik. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)