SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Hyungsik ZE:A Ternyata Bukan CEO BMW Korea?

Rabu, 24 Juli 2013 14:51 by ningcil | 36268 hits
Ayah Hyungsik ZE:A Ternyata Bukan CEO BMW Korea?
kstar10.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu belakangan tersebar rumor bahwa member grup idola K-Pop ZE:A Hyungsik adalah putera dari CEO BMW Korea. Hyungsik pun lantas menjadi perbincangan di dunia entertainment. Namun belakangan, diketahui bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Hal tersebut tak lain adalah ulah dari teman Hyungsik sesama member ZE:A, Kwanghee.

Dalam variety show ‘Incarnation’ dimana para idola K-Pop berani untuk berbagi cerita unik dan menyentuh tentang hidupnya, Hyungsik pun menegaskan jika sang ayah bukanlah seorang CEO BMW Korea seperti yang selama ini diberitakan.

Salah satu pembawa acara menanyakan pada Hyungsik mengenai rumor tersebut. “Ada rumor yang mengatakan jika kau adalah anak seorang CEO perusahaan mobil luar negeri. Namun kenyataannya kau bukan orang sekaya itu. Jadi kau khawatir akan ketahuan.”

Baca juga: Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!

“Ayahku bukan seorang CEO, namun seorang member dewan direksi,” jawab penyanyi yang juga aktor ini. Untuk memperjelas, Hyungsik yang hanya tahu jika sang ayah merupakan bagian dari perusahaan tanpa tahu jabatan tinggi sang ayah pun menanyakannya langsung.

“Aku bertanya, ‘Ayah benar-benar anggota dewan direksi kan?’ dan ia menunjukkan kartu namanya padaku”, kata Hyungsik. Ternyata semua rumor ini berawal dari ucapan Kwanghee yang mengatakan jika ayah Hyungsik adalah CEO BMW Korea. “Aku tak punya pilihan bagaimana membuat Hyungsik lebih dikenal, jadi aku mengatakannya pada sebuah siaran,” Kwanghee beralasan.

Hal tersebut ternyata tak hanya membuat publik heboh, tetapi orang yang bersangkutan, yaitu ayah Hyungsik juga dibuat tak kalah bingungnya. “Ayahku sangat bingung ketika hal itu disiarkan dan ia mengatakan alangkah baiknya jika tak membicarakan beliau sebanyak itu,” pungkas Hyungsik. (ncl)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)