SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disponsori Samsung, YG Entertainment Siap Promosi di China dan Asia Secara Besar-besaran!

Kamis, 25 Juli 2013 15:00 by citra09 | 2052 hits
Disponsori Samsung, YG Entertainment Siap Promosi di China dan Asia Secara Besar-besaran!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diberitakan akan segera membuka jalan bagi para artisnya di China, kini salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment telah siap untuk berpromosi di China dalam skala besar. Pasalnya, agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan Kang Seung Yoon ini diketahui kembali menggaet salah satu perusahaan besar di Korea Selatan, Samsung.

Pada Rabu (24/07), YG akan membuka channel resmi mereka di dua situs besar China, yaitu Tudou dan Youku. Channel bernama ‘YG Family Channel’ tersebut akan dibuat dan dipasarkan bersama-sama dengan Samsung.

Dengan Samsung sebagai sponsor mereka, maka akan banyak cara yang dilakukan untuk memasarkan promosi musik dan lainnya yang dilakukan oleh artis-artis YG. “Kami memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dan berpromosi di China dan akhirnya kami mampu untuk secara resmi berpromosi di China dengan bantuan Youku dan Samsung.” Tutur CEO YG, dilansir KpopStarz.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Kami akan bekerja keras untuk menyediakan konten untuk Youku dan menyebarkan budaya K-Pop di sekitar China dan Asia. YG akan segera memulai perjalanan resmi di China. YG akan bisa bertemu dengan penggemar dan teman-teman di China.” Lanjutnya lagi.

Rencana nya, YG akan mengunggah video musik, di balik layar, dokumenter tur dunia, dan kegiatan lain dari para artis-artisnya di Channel barunya tersebut. Channel tersebut telah dibuka secara resmi pada 24 Juli 2013 lalu. Sebelumnya, YG Entertainment juga menggaet Samsung dalam konser tur dunia Big Bang tahun lalu ke berbagai negara dan sukses besar. Wow, YG daebak! (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Saingi SM, YG Entertainment Ikut Bangun Perusahaan Baru di China!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)