home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou Segera Gelar Konser 'Opus Jay World Tour 2013' di Jakarta!

Kamis, 25 Juli 2013 15:41 by syaifan | 2405 hits
Jay Chou Segera Gelar Konser 'Opus Jay World Tour 2013' di Jakarta!
myhometown.sg

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Taiwan, Jay Chou dikabarkan akan segera menggelar konser solo perdananya di Jakarta dalam waktu dekat. Kabar ini pun dikonfirmasi melalui konferensi pers yang digelar di Mangga Dua Square, kemarin sore (24/7).

Konser bertajuk 'Opus Jay 2013 World Tour' yang dipromotori oleh Nusantara Utama Technology, W Productions dan Synergism Entertainment ini rencananya akan digelar pada 12 Oktober 2013 mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta.

Penyanyi yang juga dijuluki sebagai 'King of M-Pop' ini dikabarkan sudah menyiapkan konser ini sejak kurang lebih 1,5 tahun yang lalu. Dan tentu saja hal ini patut ditunggu mengingat kemegahan di konser tersebut yang menggunakan teknologi tingkat tinggi.

"Akan ada banyak penggunaan teknologi visual di konser Jay Chou nanti. Contohnya adalah virtual trik kamera dan video mapping yang sangat luar biasa. Dan yang spesial, di konser nanti penonton juga akan disuguhi oleh animasi 4D yang akan melibatkan penonton merasakan atmosfer konser yang luar biasa," jelas perwakilan dari W Productions, Sean Sudwikatmono.

Baca juga: Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Tak cuma bernyanyi dalam konsernya nanti, Jay Chou dikabarkan juga akan menampilkan drama musikal. Hal ini menyusul aksi Jay Chou di konser yang sama di beberapa negara sebelumnya. "Kalau melihat beberapa konser Jay Chou di negara lain, dia nanti juga akan menampilkan beberapa adegan musikal," lanjut Sean.

Untuk harga tiket, pihak Tiket.Com selaku mitra penjualan resmi konser Jay Chou nanti mengatakan bahwa mereka akan mulai menjual tiket pada Jum'at besok (26/7) pukul 11 siang secara online. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 3 juta.

Hmm.. Gimana Dreamers, sudah siap untuk nonton konsernya Jay Chou? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)