home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Berikan Komentar Provokatif, Lee Joon Takut Bertemu Idol Lain

Jumat, 26 Juli 2013 11:00 by pearl | 2543 hits
Usai Berikan Komentar Provokatif, Lee Joon Takut Bertemu Idol Lain
velawang.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show MBC Radio Star Lee Joon ungkapkan penyesalannya terhadap sebuah komentar yang ia pernah keluarkan dalam talk show lain.

Sebelumnya Lee Joon sempat berkomentar mengenai gaya pacaran atau kencan para idola K-pop. Walau tidak terlihat oleh umum namun ia yang mengamati merasa gaya pacaran mereka menjadi sangat rumit. Karena itu member MBLAQ ini mengumpamakannya seperti kerajaan binatang.

“Aku menyesal telah berkomentar seperti itu. Sampai-sampai tak bisa datang ke acara musik karena tak tahu harus seperti apa menghadapi mereka. Seperti biasa aku kalau berbicara suka tak berpikir dahulu,” tutur Lee Joon dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Kyuhyun pun menimpali kalau banyak idol k-pop yang pastinya melihat tayangan tersebut dan penasaran bagaimana rasanya disamakan dengan kehidupan di kerajaan binatang. “Makanya aku mau minta maaf,” ungkap Lee Joon yang sudah pasrah. Namun gaya dirinya yang jujur dan berbicara apa adanya juga banyak disukai oleh orang-orang disekitarnya terutama para fans.

Dalam episode Radio Star yang tayang 25 Juli kemarin mendatangkan Clara, Sayuri dan penyanyi senior  Kim Heung Guk. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)