SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Se7en dan Sangchu Akan Segera Huni Penjara Militer!

Jumat, 26 Juli 2013 09:24 by ningcil | 3179 hits
Duh, Se7en dan Sangchu Akan Segera Huni Penjara Militer!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beberapa pelanggaran yang dilakukan para selebriti yang tengah menjalani wajib militer pada Juni lalu, Kementrian Pertahanan Nasional Korea akhirnya mengumumkan hukuman apa yang akan dijatuhkan. Dilansir Soompi, pada Kamis (26/07) dilaporkan bahwa tujuh tentara selebriti akan menerima hukuman di penjara militer.

Pengumuman tersebut dijatuhkan berdasarkan investigasi Kementrian Pertahanan Nasional Korea pada tujuh tentara selebriti yang ketahuan melanggar berbagai macam peraturan yang harus mereka patuhi saat wajib militer. Dilaporkan, tujuh tentara tersebut akan dijatuhi hukuman 4 hingga 10 hari masa hukuman di penjara militer.

Diantara tujuh tentara selebriti tersebut, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth, yang paling mendapatkan perhatian setelah tertangkap kamera mengunjungi panti pijat dewasa di masa dinasnya pun dikabarkan mendapat hukuman yang terberat. Sementara tentara selebriti lainnya mendapatkan hukuman setelah ketahuan membawa ponsel tanpa izin, dan pelanggaran lainnya.

Baca juga: Mirisnya Konser Monsta X dan SE7EN di London yang Terpaksa Digratiskan

Waktu penahanan ini juga tak akan mengambil jatah masa wajib militer mereka sebagai tentara, sehingga para tentara selebriti ini tetap akan menjalani sisa hari yang terpakai untuk hukuman mereka.

Karena banyaknya masalah dari tentara selebriti inilah, pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea memutuskan untuk menutup divisi yang berisi para tentara selebriti. Mereka beralasan jika para tentara selebriti yang banyak membuat masalah ini telah mencoreng nama baik militer. Para tentara selebriti yang kini masih bertugas di divisi promosi ini rencananya akan dikembalikan ke divisinya semula. (ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)