home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Se7en dan Sangchu Akan Segera Huni Penjara Militer!

Jumat, 26 Juli 2013 09:24 by ningcil | 3257 hits
Duh, Se7en dan Sangchu Akan Segera Huni Penjara Militer!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beberapa pelanggaran yang dilakukan para selebriti yang tengah menjalani wajib militer pada Juni lalu, Kementrian Pertahanan Nasional Korea akhirnya mengumumkan hukuman apa yang akan dijatuhkan. Dilansir Soompi, pada Kamis (26/07) dilaporkan bahwa tujuh tentara selebriti akan menerima hukuman di penjara militer.

Pengumuman tersebut dijatuhkan berdasarkan investigasi Kementrian Pertahanan Nasional Korea pada tujuh tentara selebriti yang ketahuan melanggar berbagai macam peraturan yang harus mereka patuhi saat wajib militer. Dilaporkan, tujuh tentara tersebut akan dijatuhi hukuman 4 hingga 10 hari masa hukuman di penjara militer.

Diantara tujuh tentara selebriti tersebut, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth, yang paling mendapatkan perhatian setelah tertangkap kamera mengunjungi panti pijat dewasa di masa dinasnya pun dikabarkan mendapat hukuman yang terberat. Sementara tentara selebriti lainnya mendapatkan hukuman setelah ketahuan membawa ponsel tanpa izin, dan pelanggaran lainnya.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Waktu penahanan ini juga tak akan mengambil jatah masa wajib militer mereka sebagai tentara, sehingga para tentara selebriti ini tetap akan menjalani sisa hari yang terpakai untuk hukuman mereka.

Karena banyaknya masalah dari tentara selebriti inilah, pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea memutuskan untuk menutup divisi yang berisi para tentara selebriti. Mereka beralasan jika para tentara selebriti yang banyak membuat masalah ini telah mencoreng nama baik militer. Para tentara selebriti yang kini masih bertugas di divisi promosi ini rencananya akan dikembalikan ke divisinya semula. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)