SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Widow Akan Dominasi Film Avengers 2

Jumat, 26 Juli 2013 10:19 by miko | 1768 hits
Black Widow Akan Dominasi Film Avengers 2
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Dalam film Avengers 2 sepertinya akan di dominasi peran dari karakter Black Widow.  Hal ini karena kemunculan Black Widow  menjadi satu-satunya superhero wanita yang cukup menarik perhatian.  Berbanding terbalik pada film pertamanya di mana karakter yang dimainkan oleh Scarlett Johansson ini kurang di ekploitasi.

Tapi kini  dalam film keduanya, yang berjudul Avengers: Age of Ultron, sutradara Joss Whedon mengaku akan memberikan porsi lebih besar untuk Black Widow.  Saat berada di acara Comic Con, ia mengatakan ingin memberikan peranan besar kepada Black widow.

Dilansir dari Digitalspy, sang sutradara Joss Whedon juga menyukai performa Black Widow di film Marvel lainnya seperti Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis April 2014 mendatang.

Baca juga: Wow, Scarlett Johansson Jadi Akris Muda Terkaya di Box Office Mojo!

“Natasha (nama alter-ego Black Widow) akan mengambil peranan besar di sekuel Avengers karena aku ingin berkonsentrasi pada karakter yang tak memiliki franchise sendiri,” ungkap Joss

“Walaupun dia juga muncul di Captain America 2 dan dia hebat. Menurutku dia adalah karakter yang paling menarik karena bukan murni superhero melainkan seorang mata-mata,” jelasnya.

“Itu adalah hal yang berbeda karena dia memiliki kemampuan yang berbeda juga. Selain itu dia juga tak punya tanggung jawab moral atau hal-hal baik superhero lainnya. Dan faktor-faktor itu sangat menarik untukku. Jadi ya, kemungkinan besar adegan yang akan kumunculkan untuknya di film yang kedua sebagai pembunuh,” tambahanya.

Tak hanya itu, Joss juga sempat mengungkapkan  Hawkeye juga akan mengdapatkan porsi lebih banyak ketimbang film yang pertama. Rencananya Avengers:Age Ultron akan menjalani syutingnya di London dan rilis pada musim panas 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)