SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sakiti Fans di Kelab Malam, Chris Brown Kena Tuntut

Jumat, 26 Juli 2013 12:00 by mesyashd | 1447 hits
Diduga Sakiti Fans di Kelab Malam, Chris Brown Kena Tuntut
vh1.com

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown tampaknya harus kembali berurusan dengan pihak berwajib akibat dugaan tindak kekerasan.

Seorang wanita bernama Deanna Gines menuntut Chris setelah mengaku ia telah disakiti oleh penyanyi RnB itu di kelab malam Heat Ultra Lounge di Anaheim, Amerika Serikat, Senin (22/7) lalu.

Menurut E! News Deanna mengaku bahwa seusai Chris Brown menyanyi, ia bertemu dengan pelantun “Fine China” itu di ruangan VIP. Setelah itu, Chris mendadak marah dan mendorong tubuh Deanna ke lantai. Deanna dilaporkan mengalami cedera pada lutut kanan.

Setelah kejadian itu, kabarnya Deanna diusir oleh beberapa petugas keamanan yang mengaku sebagai perwakilan Chris.

Saat hendak meminta pertolongan medis, Deanna mengaku tidak ada yang memedulikan dirinya. Ia justru diminta secara paksa untuk segera meninggalkan kelab tersebut serta diancam akan dilaporkan kepada polisi.

Berbanding terbalik dengan pernyataan Deanna, pihak kelab justru menyangkalnya.

Menurut Mike Joher, perwakilan kelab Heat Ultra, mengaku pengamanan di tempat tersebut sangat ketat. Sehingga sangat tidak mungkin jika ada yang berani menyentuh Chris.

“Saksi mata mengungkapkan gadis itu terus berusaha mendekati Chris. Jadi kami ambil tindakan untuk menyingkirkannya dari kelab,” lanjut Mike, dikutip dari E! Online.

Diakuinya, pihak Heat Ultra akan balik menuntut Deanna atas pencemaran nama baik kelab dan juga Chris Brown.

Ini bukanlah cerita pertama Chris Brown dengan kasus kekerasan. Setelah dituduh melakukan penganiayaan terhadap Rihanna sang mantan pacar, Chris juga sempat terlibat perkelahian dengan rapper Drake pada Juni 2012 lalu dengan Frank Ocean Januari lalu.

(msy)

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)