home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Main Drama Bareng, Krystal f(x) Masih Hubungi Lee Jong Suk

Jumat, 26 Juli 2013 11:09 by ningcil | 59822 hits
Pernah Main Drama Bareng, Krystal f(x) Masih Hubungi Lee Jong Suk
aziakorea.beon.ru

DREAMERSRADIO.COM - Nama Lee Jong Suk memang sedang sangat dielu-elukan orang-orang Korea. Perannya yang mencuri perhatian lewat perannya dalam drama populer saat ini, ‘I Hear Your Voice’. Semua orang yang memiliki kaitan dengan Lee Jong Suk pun ikut dijadikan sasaran pertanyaan seputar dirinya. Tak terkecuali Krystal f(x).

Krystal yang kenal dengan Lee Jong Suk setelah keduanya sama-sama bermain dalam drama ‘High Kick’ ini pun ikut ditanyai seputar aktor 24 tahun tersebut. Krystal yang berperan menjadi adik Lee Jong Suk dalam drama tersebut ditanyai apakah keduanya masih sering berhubungan.

Ditengah kesibukannya masing-masing, adik dari Jessica SNSD ini ternyata masih saling bertukar kabar dengan Lee Jong Suk. “Aku masih menghubunginya,” jawab Krystal, yang tentunya membuat kaget member f(x) lainnya dan juga penyiar ‘CulTwo Show’.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Baik member f(x) lainnya dan penyiar kaget dengan Krystal yang ternyata masih suka menghubungi Lee Jong Suk, setelah keduanya menjadi rekan dalam drama ‘High Kick’ yang tayang tahun 2011 lalu. Ditambah, kepopuleran Lee Jong Suk saat itu masih belum seperti saat ini.

Namun walaupun masih sering berhubungan, kesibukan Krystal dengan comeback f(x) baru-baru ini membuat dirinya tak punya waktu untuk menyaksikan drama Lee Jong Suk yang sedang sangat populer, ‘I Hear Your Voice’.

“Apakah kamu menonton drama Lee Jong Suk, ‘I Hear Your Voice’?”, tanya sang penyiar. Dengan jujur Krystal menjawab, “Aku belum pernah menonton dramanya.” (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)