SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twilight Berakhir, Ashley Greene Sedih!

Senin, 06 Agustus 2012 16:00 by wahyu | 7489 hits
Twilight Berakhir, Ashley Greene Sedih!
jake-weird.blogspot.com

Karakter yang telah diperankan selama bertahun-tahun, atau karakter yang telah melambungkan nama artis tentu memiliki keterikatan tersendiri dengan emosi. Rupanya hal tersebut dialami oleh Ashley Greene yang merasa sedih ketika film Twilight harus berakhir.

Aktris yang memerankan karakter Alice tersebut sedih karena  rangkaian film Twilight akan berakhir setelah film The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II tersebut ditayangkan.

Tak hanya itu, Ashley pun bernostalgia dengan mengingat-ingat masa awal film yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson tersebut.  Ia pun merasa berterima kasih kepada para penggemarnya yang mendukung film tersebut sejak awal.

“Aku masih ingat saat premiere pertama kalinya dan ingin menangis. Itu adalah pertama kalinya aku melihat cinta dan dukungan (dari fans). Mereka (fans) selalu ada sejak saat itu,” tutur Ashley.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kesedihan yang dialami oleh Ashley cukup mendalam. Pasalnya ia merasa dirinya tak percaya kalau syuting film Twilight telah berakhir. Ia pun merasa aneh karena dirinya tidak akan bertemu lagi dengan bintang yang tergabung dalam Breaking Dawn 2 tersebut.

“Kami berada pada satu titik dimana kami merasa, 'Oh, ini sangat aneh'. Sangat aneh karena kami tak akan kembali syuting setelah premiere terakhir film tersebut. Kami sudah merasa seperti keluarga, kau tahu,” terangnya.

Breaking Dawn Part II menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. Wah bakal seru nih, selamat menunggu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)