home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD & Lee Jong Suk Terlihat Akrab di Set 'No Breathing'

Jumat, 26 Juli 2013 12:15 by pearl | 5699 hits
Yuri SNSD & Lee Jong Suk Terlihat Akrab di Set 'No Breathing'
instagram.com/yulyulk

DREAMERSRADIO.COM - Tampil bersama dalam produksi film layar lebar No Breathing sepertinya membuat dua bintang idola ini semakin akrab.

Yuri Girls’ Generation yang baru pertama kali tampil dalam film layar lebar pertamanya ini memposting foto imut bersama lawan mainnya yang langsung menarik perhatian para netizen. Ia dan Lee Jong Suk berfoto bersama saat keduanya syuting untuk No Breathing.

“Aku bertemu Park Soo Ha saat syuting No Breathing?!! #ParkSooHa #ApaDiaMembacaPikiranku?! #No Breathing” tulis Yuri dalam postingan instagramnya 25 Juli lalu. Keduanya terlihat sangat akrab sampai Yuri mencubit pipi Lee Jong Suk.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Park Soo Ha adalah nama karakter yang dimainkan Lee Jong Suk dalam drama I Hear Your Voice. Sepertinya Yuri salah satu penggemar drama yang sekarang sedang popular ini.

Dalam film ini Yuri berperan sebagai teman kecil karakter Lee Jong Suk yang bermimpi untuk menjadi pemusik. No Breathing memfokuskan ceritanya mengenai atlit renang nasional dan kehidupan mereka dibalik sengitnya persaingan antara sesama atlit. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)