SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith

Jumat, 26 Juli 2013 19:45 by mesyashd | 2652 hits
Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith
usnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian Cory Monteith menyisakan luka mendalam bagi rekan-rekannya di serial Glee. Mereka pun berkumpul untuk mengenang momen-momen indah bersama sang aktor.

Situs E! Online mengabarkan bahwa Kamis (25/7) kemarin produser Glee, Ryan Murphy, serta pemeran Rachel sekaligus kekasih Cory, Lea Michele, berkumpul dengan aktor, aktris, serta kru Glee di Hollywood, Amerika Serikat.

“Mereka duduk bersama sambil membagi kenangan serta musik tentang Cory semasa ia hidup,” Fox, perusahaan siaran yang menaungi Glee, menyatakan pada E! News.

“Kami berterimakasih pada publik atas cinta dan dukungan yang tak henti diberikan kepada kami di waktu yang sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Ryan sempat memuji ketabahan Lea, “aku belum pernah menemui gadis 26 tahun yang lebih tangguh dari Lea, ia mampu mengendalikan situasi sulit ini.”

Meski sudah beraktivitas seperti sedia kala, hingga kini Lea belum berkomentar apapun tentang kepergian Cory. Namun, melaui juru bicaranya Lea sudah menyampaikan terimakasih atas dukungan yang ia terima.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Sementara itu, musim kelima Glee dipastikan akan mulai diproduksi 5 Agustus mendatang, lebih lambat satu minggu dari rencana awal.

(msy)

Baca juga: Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, salah satu idola populer yaitu G.O sempat menyinggung adanya praktik sajaegi di industri musik K Pop. Bahkan, ia membocorkan jika grupnya, MBLAQ dulu pernah mendapat tawaran untuk melakukan sajaegi agar lagu mereka menduduki puncak chart namun ditolak....
  • HOT !
    WINNER baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’. Tak lengkap rasanya jika rangkaian promosi tidak menyambangi beberapa program variety. Setelah penantian panjang, WINNER pun akhirnya dipastikan jadi bintang tamu variety ‘Knowing Brothers’....
  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)