SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith

Jumat, 26 Juli 2013 19:45 by mesyashd | 2583 hits
Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith
usnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian Cory Monteith menyisakan luka mendalam bagi rekan-rekannya di serial Glee. Mereka pun berkumpul untuk mengenang momen-momen indah bersama sang aktor.

Situs E! Online mengabarkan bahwa Kamis (25/7) kemarin produser Glee, Ryan Murphy, serta pemeran Rachel sekaligus kekasih Cory, Lea Michele, berkumpul dengan aktor, aktris, serta kru Glee di Hollywood, Amerika Serikat.

“Mereka duduk bersama sambil membagi kenangan serta musik tentang Cory semasa ia hidup,” Fox, perusahaan siaran yang menaungi Glee, menyatakan pada E! News.

“Kami berterimakasih pada publik atas cinta dan dukungan yang tak henti diberikan kepada kami di waktu yang sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Ryan sempat memuji ketabahan Lea, “aku belum pernah menemui gadis 26 tahun yang lebih tangguh dari Lea, ia mampu mengendalikan situasi sulit ini.”

Meski sudah beraktivitas seperti sedia kala, hingga kini Lea belum berkomentar apapun tentang kepergian Cory. Namun, melaui juru bicaranya Lea sudah menyampaikan terimakasih atas dukungan yang ia terima.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Sementara itu, musim kelima Glee dipastikan akan mulai diproduksi 5 Agustus mendatang, lebih lambat satu minggu dari rencana awal.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)