SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith

Jumat, 26 Juli 2013 19:45 by mesyashd | 2518 hits
Produser dan Pemain Glee Berkumpul Kenang Cory Monteith
usnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian Cory Monteith menyisakan luka mendalam bagi rekan-rekannya di serial Glee. Mereka pun berkumpul untuk mengenang momen-momen indah bersama sang aktor.

Situs E! Online mengabarkan bahwa Kamis (25/7) kemarin produser Glee, Ryan Murphy, serta pemeran Rachel sekaligus kekasih Cory, Lea Michele, berkumpul dengan aktor, aktris, serta kru Glee di Hollywood, Amerika Serikat.

“Mereka duduk bersama sambil membagi kenangan serta musik tentang Cory semasa ia hidup,” Fox, perusahaan siaran yang menaungi Glee, menyatakan pada E! News.

“Kami berterimakasih pada publik atas cinta dan dukungan yang tak henti diberikan kepada kami di waktu yang sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Ryan sempat memuji ketabahan Lea, “aku belum pernah menemui gadis 26 tahun yang lebih tangguh dari Lea, ia mampu mengendalikan situasi sulit ini.”

Meski sudah beraktivitas seperti sedia kala, hingga kini Lea belum berkomentar apapun tentang kepergian Cory. Namun, melaui juru bicaranya Lea sudah menyampaikan terimakasih atas dukungan yang ia terima.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Sementara itu, musim kelima Glee dipastikan akan mulai diproduksi 5 Agustus mendatang, lebih lambat satu minggu dari rencana awal.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)