home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoseob B2ST Pernah Katakan Cinta Pada Park Han Byul?

Jumat, 26 Juli 2013 15:57 by ningcil | 4861 hits
Yoseob B2ST Pernah Katakan Cinta Pada Park Han Byul?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasa perhatian yang diberikan oleh member B2ST, Yang Yoseob pada para fans memang patut diacungi jempol! Oleh karena itulah, Yoseob dikenal sebagai member B2ST yang mempunyai fanservice terbaik.

Yoseob yang hadir dalam ‘Happy Together’ bersama member B2ST lainnya, Lee Gikwang dan Son Dongwoon pun disinggung oleh sang MC, Yoo Jae Suk perihal fanservice-nya yang luar biasa kepada para fansnya.

Main vokal dari grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Shadow’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia sangat menghargai perasaan para fansnya dengan memberikan fanservice yang sangat baik. Hal itu dilakukan karena Yoseob tahu benar rasanya jadi seorang fans, karena ia juga seorang fans.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Ia mengaku jika dirinya ngefans berat dengan aktris Park Han Byul. “Aku fans senior Park Han Byul”, aku Yoseob. Saking ngefansnya, bahkan Yoseob pun mengungkapkan rasa sukanya pada pacar Se7en tersebut di fan cafe Park Han Byul.

“Aku bahkan menulis ‘Aku mencintaimu. Aku suka kamu,” dalam fansite Park Han Byul. Yoseob juga mengaku jika ia masih sangat mengagumi aktris cantik tersebut hingga saat ini. Karena itulah ia mengerti apa rasanya dan memperlakukan fansnya dengan sangat baik.

Yoseob juga mengungkapkan jika ia sering ngobrol dengan para fansnya di official cafenya dan bahkan saling menyemangati satu sama lain. Hal itulah yang membuat para fans mengidolakan dan menyayanginya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)