SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah AS 'The Atlantic' Ungkap Shinhwa Lebih Unggul dari Backstreet Boys!

Jumat, 26 Juli 2013 16:00 by citra09 | 2072 hits
Majalah AS 'The Atlantic' Ungkap Shinhwa Lebih Unggul dari Backstreet Boys!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas Shinhwa sebagai satu-satunya grup yang paling bertahan lama di industri musik K-Pop dan menyandang status legendaris ternyata juga diakui oleh media di luar negeri, salah satunya media di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, boyband berusia 15 tahun ini masuk dalam sebuah artikel di salah satu media Amerika bernama ‘The Atlantic’ sebagai contoh grup idola k-pop yang mampu bertahan dalam jangkap panjang dan bahkan membandingkannya dengan grup legendaris asal Amerika, Backstreet Boys. Artikel berjudul ‘Apa yang Bisa Backstreet Boys Pelajari dari K-Pop’ tersebut pun sukses menarik perhatian di dunia maya.  

Backstreet Boys merupakan sebuah boyband populer yang debut di tahun 1993 silam dan lagu-lagunya sukses berada di peringkat teratas chart Billboard. Tahun ini, mereka pun telah memasuki tahun ke-20 sejak debut di panggung musik. Artikel dalam majalah tersebut menyatakan bahwa meskipun Backstreet Boys adalah boyband yang lama bertahan, namun mereka tidak mampu mengikuti tren dari waktu ke waktu dan mulai jatuh. Ini lah yang kemudian membedakan mereka dengan Shinhwa.

Baca juga: Ini Dia Peringkat Reputasi Member Boy Group di Bulan Agustus! Siapa Nomor Satu?

Mereka menyatakan bahwa Shinhwa adalah grup k-pop dengan rata-rata usia 30 tahun namun hingga kini masih tetap aktif di berbagai program di industri hiburan Korea dan terlihat sangat menikmati hidup ketika usia mereka terus bertambah.

Meskipun Korea dikenal dengan budayanya yang kompetitif, namun Shinhwa membuktikan bahwa mereka mampu menjadi role model berkat kerja keras dan menunjukkan semangat kepada para junior serta penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Eric, Minwoo, Junjin, Dongwan, Hyesung, dan Andy ini mampu berdiri kokoh dan diakui talentanya di berbagai bidang dalam industri hiburan Korea. Setuju dengan artikel tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)