SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng Lee Jong Suk, Dongwoon B2ST Ngambek Karena Kalah Populer

Jumat, 26 Juli 2013 18:41 by ningcil | 4426 hits
Hangout Bareng Lee Jong Suk, Dongwoon B2ST Ngambek Karena Kalah Populer
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi pada ketampanannya, Dongwoon B2ST ternyata masih kurang tenar dengan Lee Jong Suk. Hal itu juga ternyata sempat membuat Dongwoon kesal dna malu, karena kalah populer dibandingkan dengan aktor ‘School 2013’ tersebut.

Dongwoon menceritakan bagaimana ia dibuat malu karena hal tersebut. Keduanya yang sama-sama berkuliah di Universitas Konkuk ternyata pernah beberapa kali menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Pernah suatu ketika Dongwoon dandan sekeren mungkin untuk jalan bareng Lee Jong Suk.

Maknae B2ST ini sudah yakin jika akan ada banyak fans yang juga merupakan mahasiswa kampus yang mengerubunginya untuk minta tanda tangan. Namun ia terkejut setelah mendapati dirinya kurang populer dibandingkan dengan Lee Jong Suk.

Baca juga: Ups, Highlight Pernah Lakukan 'Kenakalan Terbesar' Ini Pada Masa Beast!

“Itu terjadi sebelum Jong Suk hyung membintangi dramanya saat ini, jadi aku berpikir jika pada hari itu aku punya kesempatan. Ketika para cewek menghampiri kami di kafe dan aku mulai mendengar sara teriakan, aku berpikir, ‘Oke, ini berjalan sesuai rencana,’”katanya. Dongwoon dengan pedenya bersiap-siap untuk memberikan tanda tangan pada para cewek tersebut.

Namun ia kaget saat melihat antrian yang meminta tanda tangan padanya jauh lebih dikit daripada antrian yang meminta tanda tangan pada Lee Jong Suk. Dongwoon yang tak rela jika ia kurang terkenal dibandingkan Lee Jong Suk pun berkata, “Aku berpikir, ‘Hey aku juga selebriti! Aku member B2ST!’”, katanya.

Karena frustasi, Dongwoon sempat berpikir nekat untuk melakukan tarian di depan para cewek-cewek tersebut agar mereka berpaling dari Lee Jong Suk dan beralih padanya. Ada-ada saja ya ^^ (ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)