home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Avril Lavigne akan Hangout Bareng Penggemar Indonesia!

Sabtu, 27 Juli 2013 10:00 by syaifan | 2473 hits
Bersiap, Avril Lavigne akan Hangout Bareng Penggemar Indonesia!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka perilisan video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Rock N Roll', Avril Lavigne dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya. Tak cuma di Amerika Serikat dan Kanada, Avril Lavigne juga akan menyapa penggemarnya yang berada di Indonesia!

Hal ini diumumkan langsung oleh label musik yang menaungi Avril Lavigne, Sony Music Entertainment. Dalam pengumumannya, perwakilan Sony Music di Indonesia mengatakan bahwa mereka akan menggelar acara 'Hangout with Avril Lavigne'.

Tapi tunggu dulu, hangout yang dimaksudkan oleh Sony Music adalah melalui aplikasi Google Hangout yang bisa diakses melalui media sosial Google+. Bagi penggemar yang mau mengikuti event ini pun cukup menambahkan akun Google+ dan YouTube milik Sony Music Indonesia.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Berikutnya, penggemar pun diwajibkan memposting sebuah foto yang bertemakan dengan single perdana Avril Lavigne pada April lalu, 'Here's to Never Growing Up' dan ditag ke tiga orang teman yang berbeda.

Dan bagi penggemar yang beruntung, nantinya bakal mendapatkan kesempatan untuk ngobrol dan hangout bareng Avril Lavigne via Google Hangout di kantor Sony Music Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2013.

Gimana Dreamers, siap untuk hangout bareng Avril Lavigne? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)