SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa Berikan Tips Bagaimana Menjadi Grup Idola K-Pop yang Bisa Bertahan Lama

Sabtu, 27 Juli 2013 10:00 by citra09 | 2204 hits
Shinhwa Berikan Tips Bagaimana Menjadi Grup Idola K-Pop yang Bisa Bertahan Lama
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa kembali bersatu setelah berpisah sekian lama untuk menjalani solo karir dan juga Wajib Militer merupakan kebanggaan tersendiri bagi grup idola k-pop yang kini telah menyandang status legendaris, Shinhwa, mengingat hal seperti ini jarang terjadi di antara para idola k-pop yang kebanyakan sulit untuk bisa bersatu sebagai sebuah grup setelah mereka puas dengan solo karirnya.

Menjadi panutan para juniornya, Shinhwa pun tidak pelit ilmu dan berbagi tips bagaimana bisa terus bertahan hingga mencapai 15 tahun lamanya. Dilansir Xinmsn, salah satu membernya, Minwoo mengungkapkan bahwa sangat penting untuk saling berbicara satu sama lain jika ada sebuah kesalahpahaman dan masalah antar member, bukan malah saling menutupi.

Tak hanya antar membernya saja, Shinhwa bahkan mengungkapkan bahwa mereka benar-benar memperlakukan keluarga para membernya dengan sangat baik. Di hari orang tua, saat Eric tak bisa bertemu dengan kedua orang tuanya karena jadwal yang padat, Junjin pun datang menggantikan Eric bertemu dengan kedua orang tuanya.

Baca juga: Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

Meski telah menjadi senior, Shinhwa ternyata masih belajar dari seniornya. Shinhwa mengungkapkan bahwa mereka banyak belajar dari seniornya di program variety, Shin Dong Yup bagaimana menjadi seorang entertainer sejati. “Shin Dong Yup punya reaksi yang tajam. Ia bisa menjadi lucu tanpa berlebihan. Hal ini bisa berjalan dengan baik karena kami tidak melakukan semuanya berlebihan.”

Terakhir, Shinhwa mengungkapkan bahwa jadi diri sendiri dan tetap pada konsep yang kita miliki adalah satu alasan mengapa sebuah grup bisa bertahan. “Aku ingin mengatakan pada para junior kami untuk hidup seperti setangkai bunga. Jangan iri dengan bunga lainnya dan jadilah diri kalian sendiri.”

“Temukan gaya unik kalian sendiri. Jika kalian bekerja dengan penuh semangat, kalian akan memiliki hasil yang baik.” Lanjutnya lagi. Wah, Shinhwa daebak!^^ (ctr) 

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)