home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara dan Park Bom 2NE1 Alih Profesi jadi Pedagang Kaos Kaki?

Sabtu, 27 Juli 2013 11:00 by ningcil | 3458 hits
Dara dan Park Bom 2NE1 Alih Profesi jadi Pedagang Kaos Kaki?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sandara Park atau Dara dan Park Bom 2NE1 yang tergabung dalam 'Park Sister' sepertinya punya kemampuan lain selain menjadi penyanyi terkenal. Sukses dengan 2NE1, keduanya juga mencoba kesuksesan lain dengan berbisnis! Bisnis apakah itu?  

Yap, keduanya diketahui merambah dunia bisnis dengan menjual kaos kaki. Bukan sembarang kaos kaki, tapi kaos kaki yang khusus didesain oleh mereka sendiri.   Kaos kaki edisi terbatas yang diberi nama 'Double Park' ini tak hanya didesain, tetapi juga dijual sendiri oleh Dara dan Bom. Keduanya nampak berjualan di pinggir jalan di daerah pusat perbelanjaan Hongdae dengan gunakan pakaian santai.  

Pada Kamis (25/07) Dara menulis di akun Twitternya. "Double Park hadir! Kami belum memutuskan tempatnya. Kami akan pergi kemana arah kaki kami melangkah, dimana kami mendapatkan feelnya!," tweet Dara. "Tempat manakah yang banyak orang dan dekat dengan markas Double Park di Hapjeong?"  

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Karena cuaca saat itu sangat panas dan Dara yang merupakan model sebuah produk kosmetik pun harus menjaga kulitnya dari sinar matahari. Mereka pun memutuskan untuk berjualan di sore hari bertempat di Hongdae.

Sepertinya penjualan kaos kaki edisi Double Park edisi terbatas berjalan cukup sukses. Seperti yang dilaporkan Dara di akun Twitternya.

"Kalian semua, terima kasih! 21 pasang kaos kaki terjual dengan cepat! Sekarang kami adalah idol penjual juga hehehe." Tak hanya itu, Dara juga mengunggah foto keduanya yang sedang berjualan kaos kaki pada fans, disertai papan promosi yang cukup menarik. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)