SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara dan Park Bom 2NE1 Alih Profesi jadi Pedagang Kaos Kaki?

Sabtu, 27 Juli 2013 11:00 by ningcil | 3371 hits
Dara dan Park Bom 2NE1 Alih Profesi jadi Pedagang Kaos Kaki?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sandara Park atau Dara dan Park Bom 2NE1 yang tergabung dalam 'Park Sister' sepertinya punya kemampuan lain selain menjadi penyanyi terkenal. Sukses dengan 2NE1, keduanya juga mencoba kesuksesan lain dengan berbisnis! Bisnis apakah itu?  

Yap, keduanya diketahui merambah dunia bisnis dengan menjual kaos kaki. Bukan sembarang kaos kaki, tapi kaos kaki yang khusus didesain oleh mereka sendiri.   Kaos kaki edisi terbatas yang diberi nama 'Double Park' ini tak hanya didesain, tetapi juga dijual sendiri oleh Dara dan Bom. Keduanya nampak berjualan di pinggir jalan di daerah pusat perbelanjaan Hongdae dengan gunakan pakaian santai.  

Pada Kamis (25/07) Dara menulis di akun Twitternya. "Double Park hadir! Kami belum memutuskan tempatnya. Kami akan pergi kemana arah kaki kami melangkah, dimana kami mendapatkan feelnya!," tweet Dara. "Tempat manakah yang banyak orang dan dekat dengan markas Double Park di Hapjeong?"  

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Karena cuaca saat itu sangat panas dan Dara yang merupakan model sebuah produk kosmetik pun harus menjaga kulitnya dari sinar matahari. Mereka pun memutuskan untuk berjualan di sore hari bertempat di Hongdae.

Sepertinya penjualan kaos kaki edisi Double Park edisi terbatas berjalan cukup sukses. Seperti yang dilaporkan Dara di akun Twitternya.

"Kalian semua, terima kasih! 21 pasang kaos kaki terjual dengan cepat! Sekarang kami adalah idol penjual juga hehehe." Tak hanya itu, Dara juga mengunggah foto keduanya yang sedang berjualan kaos kaki pada fans, disertai papan promosi yang cukup menarik. (ncl)

  • HOT !
    Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’....
  • HOT !
    Kabar bahagia bagi para penikmat musik K Pop di Indonesia. Satu lagi grup idola K Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya....
  • HOT !
    Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)