SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Drama Lain Ngamuk Dengan 'The Heirs', Apa Penyebabnya?

Sabtu, 27 Juli 2013 13:20 by pearl | 7393 hits
Produksi Drama Lain Ngamuk Dengan 'The Heirs', Apa Penyebabnya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS yang direncanakan tayang bulan Oktober nanti ini tengah menjadi pusat perhatian sekaligus komplain dari berbagai produksi drama lainnya.

Pasalnya, pihak drama lainnya merasa 'stok' aktor dan aktris sudah disikat habis oleh SBS The Heirs dan seperti tidak menyisakan lagi bagi mereka. Dilansir E News, berbagai pejabat produksi drama telah mengajukan komplainnya langsung.

Bintang-bintang seperti Lee Minho, Park Shin Hye, Choi Jin Hyuk, Kim Sung Ryeong, Krystal dan Kim Woo Bin sudah dikonfirmasi untuk membintangi The Heirs walau produksinya masih lama dimulai. Akibatnya beberapa drama lain yang ditawarkan kepada mereka semuanya ditolak dan mereka hanya menunggu untuk produksi The Heirs berjalan.

Baca juga: 'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

“Benar-benar mengesankan bagaimana sebuah drama yang baru akan tayang bulan Oktober mulai casting sejak awal tahun sampai belakangan ini. Bahkan drama yang akan tayang September saja belum selesai casting namun drama ini, telah selesai dan bahkan telah memilih pemain utama mereka. Kami tak tahu mengapa mereka sangat ingin bergabung dengan The Heirs walaupun harus menunggu selama 10 bulan lebih,” tutur salah satu perwakilan pejabat produksi drama lain.

Mungkin karena drama ini ditulis oleh penulis skrip popular Kim Eun Sook lah yang membuat mereka bertahan. Suksesnya drama-drama yang ditulis Kim Eun Sook sebelumnya seperti Secret Garden dan A Gentleman’s Dignity merupakan salah satu faktornya. Dengan mengumpulkan bintang top dan aktor yang lagi naik daun dalam produksi ini seakan mereka tidak menyisakannya untuk drama lain.

Drama Gossip Girl a-la Korea ini akan mulai produksi di bulan September mendatang sebelum akhirnya tayang di Oktober. Mengisahkan mengenai kehidupan para murid SMA kaya raya dan pewaris kekayaan orang tua mereka. Apa kalian jadi semakin penasaran dengan dramanya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)