home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Drama Lain Ngamuk Dengan 'The Heirs', Apa Penyebabnya?

Sabtu, 27 Juli 2013 13:20 by pearl | 7511 hits
Produksi Drama Lain Ngamuk Dengan 'The Heirs', Apa Penyebabnya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS yang direncanakan tayang bulan Oktober nanti ini tengah menjadi pusat perhatian sekaligus komplain dari berbagai produksi drama lainnya.

Pasalnya, pihak drama lainnya merasa 'stok' aktor dan aktris sudah disikat habis oleh SBS The Heirs dan seperti tidak menyisakan lagi bagi mereka. Dilansir E News, berbagai pejabat produksi drama telah mengajukan komplainnya langsung.

Bintang-bintang seperti Lee Minho, Park Shin Hye, Choi Jin Hyuk, Kim Sung Ryeong, Krystal dan Kim Woo Bin sudah dikonfirmasi untuk membintangi The Heirs walau produksinya masih lama dimulai. Akibatnya beberapa drama lain yang ditawarkan kepada mereka semuanya ditolak dan mereka hanya menunggu untuk produksi The Heirs berjalan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

“Benar-benar mengesankan bagaimana sebuah drama yang baru akan tayang bulan Oktober mulai casting sejak awal tahun sampai belakangan ini. Bahkan drama yang akan tayang September saja belum selesai casting namun drama ini, telah selesai dan bahkan telah memilih pemain utama mereka. Kami tak tahu mengapa mereka sangat ingin bergabung dengan The Heirs walaupun harus menunggu selama 10 bulan lebih,” tutur salah satu perwakilan pejabat produksi drama lain.

Mungkin karena drama ini ditulis oleh penulis skrip popular Kim Eun Sook lah yang membuat mereka bertahan. Suksesnya drama-drama yang ditulis Kim Eun Sook sebelumnya seperti Secret Garden dan A Gentleman’s Dignity merupakan salah satu faktornya. Dengan mengumpulkan bintang top dan aktor yang lagi naik daun dalam produksi ini seakan mereka tidak menyisakannya untuk drama lain.

Drama Gossip Girl a-la Korea ini akan mulai produksi di bulan September mendatang sebelum akhirnya tayang di Oktober. Mengisahkan mengenai kehidupan para murid SMA kaya raya dan pewaris kekayaan orang tua mereka. Apa kalian jadi semakin penasaran dengan dramanya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)